Selasa, 31 Agustus 2010

shouts from 8c

halo

lebaran sebentaaar lagi..asoooy banget deh.Gatau nih lagi seneng bilang asoy.kalo temennya si asoy (re: geboy) kurang eksis nih ah payah.apasih. oke kita langsung ke topik ya.tumben lo feb langsung ke topik biasanya ngefreak dulu.emang freak nya entar di tengah tengah.liat aja.beneran deh serius.udaaaah gausah banyak bacot.

Jadi tadi di 8c pas pelajaran penjas pada nganggur.Akhirnya kita nonton film olahraga gitu di gedung baru ya namanya juga penjas tapi gaasik gitu.Cuma main basket,strategi,sama blablabla gue juga gangerti kan gue bukan anak basket. Dan mantepnya,thaya ngambil banyak vcd horror gitu.Horror barat tentunya.Males sama horror Indonesia.kebanyakan....oke bulan ramadhan feb. pertama,kita nonton film paranormal activity.Kita bakal nonton dua film.maaf ya untuk post kali ini gue gak nyantumin cover film ini soalnya disebabkan dua faktor:

1.Gue lagi posting sendirian.Di kamar.deket jendela.
2.Kalo mau ngeposting postingan selanjutnya,terpaksa gue harus ngeliat covernya yang udah mau bikin copot jantung dan... gue harus keinget film itu lagi.

Jujur, gue emang takut film begituan.Tapi sayangnya faktor penasaran yang bikin gue pengen nonton film itu.Kesel banget gak? giliran udah nonton,siap siap sempit sempitan di kamar nyokap.gak kok.gaboleh soalnya.Film itu gaada setannya sih.Tapi suaranya bikin deg degan.Tetep aja gue bosen nontonnya.Yaudah gue dini via nana lari lari keliling gebar sama ngecengin adek kelas.Gak ngecengin juga sih.Cuma ngajak ngobrol kan gue kakak kelas yang baik (brb muntah).Dan kualatnya,gue kejedot meja pembayaran sekolah pas main tendang tendangan tempat pensil sampe bunyi "dug" kenceng banget gara gara dini.Sakit feb? IYALAAH. Terus tempat pensil gue dilempar keluar sekolah sama dini.asem lu din.Anak 8c yang lainnya pada ngeliatin kita doang. Sejak kapan lo jadi gila gini feb? Harusnya gue yang nanya kali ya "sejak kapan gue waras?".oke skip ----->

Pelajaran seni rupa juga gurunya biasa aja pas kita mau nonton lagi.Trus gaada pel.PLKJ.Asik 8c berjaya hari ini.Terus kita nonton film.....4bia 2 .bacanya gatau kayak gimana apa phobia?forbia?phorbia?amphibi? sampe disini gue mulai bingung. itu film SEREM WOY YALLAH GUSTIII agak ganyante ya tapi emang bener itu serem.Jadi ada 5 cerita gitu di satu film. Cerita pertama,oke fine lah gaserem.Cerita kedua,mulai serem.Cerita ketiga,SEREM DAN SADIS .Anak 8c pada teriak teriak terutama ceweknya. Cerita keempat,serem.Nah pas cerita kelima,waktunya sholat.Belom serem itu. Pas gue dimasjid cuma main ipod touchnya syafa.biasaaa main tap tap bareng temen temen 7frixadevilo !!! dhea fildza ayasha syafa.Terus pas mau balik ke kelas,fildza ngedorong gue dan nabrak kakak kelas.malu?banget kali. Eh ternyata udah mulai pel.native di kelas gue sama mr.steve.Yah filmnya gimana? masih dalam keadaan pause kok.Tapi gak pas adegan setannya lah. Mr.Steve pun keluar dan kita cerita lanjutin yang kelima.Pelajaran BK?? gaada guru doong. Dan kita semua teriak teriak lagi whoaaa (screaming). Baru pertama kali gue liat anak cowok pada kalem gitu nonton bareng.PEWE DI 8C.Tapi gak sepewe 7F.oke kalo ngomongin 7F bisa galau.KANGEN 7F! tapi akhir akhirnya cerita kelima itu..NGELAWAK . Sumpah galucu banget.Yang dikira setan ternyata bukan setan. orang biasa.haaaa capede. Sesudah nonton kan kita pulang,tapi gue ketoilet dulu bareng gufta yunda sama fira.Toiletnya lampunya belom dinyalain.Dan lo tau,gue teriak,gufta ikutan teriak,yunda ikutan teriak,fira? abaikan dia. Kita teriak ke kelas 8c dan itu rusuh.Malah kedengeran 8A lagi kan ada si....... oke abaikan. Besok kayaknya bahasa indonesia gaada pelajarannya deh.Mudah mudahan bisa nonton lagi ogagitu udah ah kapok gue gakapok juga sih aaah you know what i mean.

10.12 PM
Good night and have a nice dream.
bubyeee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar