Sabtu, 07 Agustus 2010

bored.very bored.

good afternoon!

hari ini gue (nggak) seneng banget. daritadi gue gak ngapa ngapain di kamar cuma buka video liat bolak balik blog temen terus dengerin musik loncat loncat sama adek di tempat tidur otp an sama si aldo cuma sebentar.gak tau tuh tiba tiba dia bilang "eh bentar ya ntar telpon lagi". yaudah ah males nelfon lagi.ntar palingan sore dia nelfon balik.tapi katanya dia mau nonton...inception sama siapa ya tadi ? bokapnya deh kayaknya.Jadi kemungkinan dia gak nelpon.bagus.

YAAAH TERUS GUE DI RUMAH CUMA SAMA MBAK DOANG.GAK ADA YANG BISA DIAJAK NGOBROL.YANG LAINNYA PADA PERGI.terus kira kira gue ngapain dooong?

dan untungnya pas soresore ada sodara gue gateng ke rumah gue.but actually.. cuma tante sama om gue yang dateng FAUZANNYA ENGGAKKK.Hadoh seteres dah gua.dan yang bisa gue lakukan untuk menghibur diri cuma baca majalah sama buku yang udah gue baca berkali kali.

nggak ngaruh.

dan yang bikin gue bad mood banget adalah GUE HAID HARI INI PADAHAL 2(atau 3 gue nggak tau) HARI LAGI UDAH MAU PUASA ! males gantinya kankankan? gue pengen kayak tahun kemaren gue nggak haid sebulan loh.dan itu enak banget.

sampe sekarang nih betenya masih kebawa bawa.maklum PMS.msn-an cuma sama satu orang.yang lainnya off semua ini ngajak ribut banget sih yang gak ol.candaaa.ah udah ah ngepostnya lama lama nih laptop gue banting juga nih (takutnya).


p.s: buat yang CAPSIS senen pelantikan yaa???CONGRATS YAAA CONGRATSCONGRATS.buat anak 8 c, thaya,rama,tria,fadhil,hanif,ninis,siapa lagi? itu aja deh kayaknya.

maaf ya nge postnya gak jelas gini abis gue bosen banget
bubye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar