Rabu, 11 Agustus 2010

kartul oh kartul

apabanget deh titlenya melayu banget coba.

okay now,feby is back ! biasa aja feb.maaf ya saya ngepost mulu belakangan ini karena hawa ramadhan yang tidak mendukung ini.jadinya cepet bosen dan yaudah gue ngepost aja.yang udah mulai puasa enak gak puasanya? jujur,gue belom puasa 2 hari ini abis haid mulu nih.males dah gantinya.palingan besok juga udah mulai puasa.

gimana paragraf pembukanya tidak terlalu dangdut bukan? alhamdulillah.soalnya saya belum goyang jempol gara gara dengerin cinta satu malam.palingan 15 menit lagi gue buka youtube dan kalo ada yang bergetar di sekitar anda,jangan khawatir.itu bukan gempa.itu efek goyangan saya -___-.

hawa makin gak mendukung gara gara tugas malapetaka bahasa indonesia : kartul terngiang ngiang di otak gue.kartul.iya kartul.karya tulis. bagaimana ini? belom lagi buat sidang kartulnya.aduuh lengkap sudah beban gue di kelas 8.Kartul gak kayak kita buat klipingan biasa.harus ada pendahuluan,pembahasan,saran dan blablabla.gimana gak stress? gue baru selesai PENDAHULUANNYA.IYA PENDAHULUANNYA. miris banget kan?? haduh wish me luck aja deh.tema kartul gue perkembangan alas kaki di dunia.apapula itu? abis pikiran udah mentok yaudah itu aja yang nge blas di otak gue. awalnya gue mau perkembangan film di dunia.tapi gara gara rama make itu yaudah gue ganti.tapi judulnya dia ditolak.haha mamfus lo.ngerebut judul orang aja sih.candaaa rama

oiya buat semuanya mohon maaf lahir batin yaaa.maaf kalo gue ada salah.pasti banyak kan iyakan iyagak iyadooong.daripada makin ancur gue sudahi postingan gue ini

wish me luck for kartul.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar