Rabu, 01 September 2010

sick

hell-o

Hari ini hawanya gaenak banget walaupun hari ini gue gapuasa tapi tetep aja kerasa panasnya innalilahi telah berpulangnya ke rahmatulloh febrina..... gagagagak amit amit yaallah gusti masih mau hidup kok masih.Sepulang sekolah,gatau kenapa badan gue keringet dingin gitu gaenak banget deh kalo sakit begini.Terus sampe sekarang gue kena flu.flu berat.Ditambah kepala pusing,pening dan teman temannya (?).Kenapa gue sakit lagi sakit lagi? padahal baru beberapa hari yang lalu gue sembuh.Lagi rawan banget nih penyakit nular.Gatau deh apajadinya gue besok mata udah lembap gini abis nangis gara gara kesakitan god help me banget deh. gws me gws me aaaa.-____-".Gue mau curcol ajadeh hari ini.

Lo pernah gak ngerasain kalo temen itu adalah segalanya? pasti sering kali. Pokoknya dia tuh udah kayak "jok" kita,bisa buat senderan kalo kita lagi butuh dia.Udah kayak "closet",emang gaenak banget bahasanya tapi emang bener,kita bisa ngeluarin unek unek kita di temen kita.Udah kayak "komeng" yang bisa bikin kita ketawa ngakak sampe sakit perut sambil nangis-nangis.Udah kayak "sumur",tempat kita bisa ngeluarin air mata kita sebanyak banyaknya.udahdeh gausah protes kalo istilah gue emang kampung. oke abaikan.

Kalo lo udah ngerasain itu semua, lo pernah gak ngerasa kalo lo cuma dimanfaatin temen lo doang? Disaat dia butuh kita,okelah kita bisa jadi "jok" buat dia.Tapi coba lo perhatiin, kalo dia emang lagi gabutuh lo,apa dia bisa tetep baik,tetep setia sama lo? mungkin ada,tapi kalo gue enggak men -____-. Dia balik lagi jadi orang yang cuek sama lo.Dia main lagi sama temen temen kayak biasa,dan pastinya lo gak terlalu dipandang sama dia pas main bareng itu.Tapi yang bikin lo heran, giliran temen-temennya pada ngejauhin dia,nama pertama yang muncul di otak dia itu nama lo.weird gak? Dia pun nangis didepan lo,cerita tentang masalahnya,dan lo cuma bisa dengerin.Karena lo tau apa yang terjadi setelah masalah ini selesai "everything will go back to normal,and she doesn't care what you did to her". Lo pengen banget ngomongin ini semua ke dia,tapi lo takut kalo dia bakal kecewa.Serba salah kan lo? lo udah cerita ke temen temen yang punya masalah sama dia tentang dia dan ternyata lo baru tau setelah sekian lama lo sekelas sama dia,sifat aslinya beda jauh dari apa yang lo lihat selama ini.kecewa? BANGET WOY.

Itu yang gue rasain sekarang.you dissapoint me. but i'm still there if you need me.always.because after all, you're still my best friend.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar