Selasa, 10 Agustus 2010

just once

aloha..

besok udah pada mau puasa aja ya.enak sekaleh yang puasa besok gue dong enggak abis haid nya lama banget nih. by the way, pada ngapain nih sehari sebelum puasa?planning buat pulkam kah? atau puas puasin makankah? enak banget dong.lo sendiri ngapain feb?
gue? haha ha gue hari ini POTONG PONI DOONG.yak sodara sodara sebangsa dan setanah air....saya potong poni.Abis udah sampe di bawah alis jadinya dipotong dikitlah.walhasil,yah nggak sedangdut yang dulu walaupun masih dangdut.terima nasib ya feb.nasib harus diterima..

gue mau curcol nih readers boleh ya soalnya dari pagi gue kepikiran mulu nih.

pernah gak sih lo ngerasain kalo orang yang lo sayang itu adalah orang yang lo benci? itu yang dialami temen cowok gue.jadi awal ceritanya gini.

temen gue suka sama satu cewek dari kelas 4 sd sampe sekarang,kelas 8.hebat yah?salut gue sama lo. gue juga gak tau kenapa dia hanya berkutat sama satu cewek itu,gak berusaha buat move on sampe pada akhirnya dia pernah jadian sama cewek itu pas kelas 7. dia nembak cewek itu dipojokan kelas 7B.dan hubungan itu hanya bertahan sekitar 2 minggu karena cewek itu gak sepenuhnya suka sama dia. cewek itu jadian sama orang lain. beberapa bulan kemudian,cinta itu bersemi kembali di hati cewek itu sama temen gue. dan akhirnya jadian lagi. gue tau perasaan cewek itu memang sayang banget sama dia hingga akhirnya cewek itu denger gosip kalo temen gue suka sama temen sekelasnya. hubungan kembali kandas.

pas kelas 8,cewek itu bbm-an sama satu cowok yang deket sama temen gue. katanya temen gue rencananya bakal nembak cewek itu lagi. gue tau perasaan cewek itu pasti seneng dan langsung nge fly abis abisan karena pas putus yang kedua kali emang cewek itu masih sayang sama temen gue. tapi gak taunya ada satu cowok,sebutlah si V, yang deketin cewek itu hingga cewek itu mengalami "love at first sight". and you know what will happen ?

pas hari H nya, temen gue dan si V mau nembak cewek itu dalam hari yang bersamaan.si V nembak duluan.dan..cewek itu jadian sama si V.gue tau rasanya jadi temen gue.hancur,sedih,kesel,marah,kecewa,seneng campur jadi satu.
pasti kalian pikir kalo cewek itu salah.tapi taukah kalian kalo gak sepenuhnya cewek itu yang salah.cewek itu bingung mau milih yang mana.cewek itu takut salah ngambil keputusan dan muncul resiko yang nggak diinginkan.justru diantara mereka cewek itu yang paling kacau pikirannya.cewek itu tau pasti muncul perasaan gak enak di dalam hati si V sama temen gue.cewek itu juga tau kalo temen gue pasti kecewa banget sama dia. sesayang sayangnya cewek itu sama temen gue,gak bakal melebihi rasa sayangnya temen gue sama cewek itu.

perasaaan cewek itu hancur banget. hubungan persahabatan yang udah terjalin sama temen gue selama 5 tahun pun berantakan gara gara masalah ini. cewek itu marah,sedih,kecewa juga. cewek itu selalu berharap situasi ini gak akan pernah terjadi.cewek itu selalu nyesel kenapa dia harus nyakitin kedua pihak itu.CEWEK ITU SAKIT WOY CEWEK ITU SAKIT.

tapi gue juga tau.cewek itu akan selalu jadiin temen gue itu sebagai "someone special" dihati dia.special friend.

gue pun tau rasanya jadi cewek itu.
karena gue adalah cewek itu.

cukup sekali gue ngepost tentang temen-gue-yang-namanya-tak-boleh-disebut-di-blog-ini *voldemortstyle. selanjutnya gue akan ngedangdut (baca:ngepost) lagi

salam dangdut,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar