Jumat, 20 Agustus 2010

olahalo

Udah ah gausah pake title abis bingung mau apa.pada lagi ngapain nih? gue bosen banget dirumah orang rumah pada ilang. nyokap lagi shopping adek lagi tidur,padahal gue mau main pok ame ame sama dia.ah adek dudul. trus mbak gue ke pasar pulojahe.ngapain lagi kesana? palingan beli baju.padahal kemaren udah kesana beli jam.malah jamnya kayak emak emak arisan lagi. yaudah gue menjamur dirumah.

trus gue makin demek sama keadaan gue hari ini.sekarang.kayak anak ilang gak makan tiga hari,gak mandi lima hari,gak boker tujuh hari,gak tidur sebulan tau gak. melas banget nih. apalagi dengan problem sama dia.tuanak ditelpon gabisa sms juga gabales.maunya apaan sih lu hah?

kira kira gue nulis apa disini? otak udah blank banget nih. how about your kartul, feb? segitu gitu aja belom nambah lagi. dan ternyata kartul gue harus dirombak ulang.mantap banget.gara gara ada subbab gue yang salah. yaampun gue bukan ahli bahasa yang gampang nemu kata kata yang tepat kalo bikin kalimat.Jangankan nemu,ngomong aja kadang kadang gue gak pecus. cacat sana cacat sini. makanya orang kadang kadang gak ngerti apa yang gue omongin,dan itu berakibat fatal. Kalo gue minta temenin ke kamar mandi pas malem malem,bisa bisa orang nyangka gue mau dimasukkin kepalanya ke kloset. kepala gue disentor dan lenyap sudah.serem. gasampe segitunya juga sih cuma ya namanya juga lagi bosen apa aja bisa ditulis disini.maklum ya.harus (omaksa)

udah dulu ya daripada makin ngawur
daaaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar