Selasa, 03 Agustus 2010

030810

heyheyheyhey

tau gak hari ini hari apa?? hari selasa ya gue tau, hari normal,hari dimana aktivitas gue berjalan seperi biasa lagi setelah gue bolos sekolah hari senin gara gara latihan jurnalisme di puncak 3 hari.lo harus tau gue ngapain aja?? hiking di kaki gunung yang berkali kali jatoh saking miring dan licinnya tuh jalanan dan mendengarkan materi materi tentang dunia perjunalistikan gitu.Dan gue nginep di tenda yang penuh dengan jangkrik, lintah,and absolutely snail.Seru sih abis ada yang ngelawak gitu. terus kita juga bisa kenalan sama banyak temen dari smp/sma lain. kayak sma gonzaga,sma 6,smp 11,smp 19 banyak deh.gue juga bareng sama mantan ketua 1 (osis) smp labschool rawamangun angkatan mm berapa ya? 15 deh kayaknya, yang sekarang sekolah di sma labsraw Namanya kak Amanda.Cantik banget deh kakak aku mau dong kayak kakak tukeran muka mau gak mau ya mau dong -____-

Capek gak feb ? CAPEK LAH GILA YAAAA TRUS YANG DARI LABS CUMA GUE SAMA CISSA PAKE NANYA LAGI ! eits canda canda. and one more, PERJALANAN GUE ITU HARUS DITULIS DI GEMA!idih ganyante abis lo feb . mau liat foto foto nya? tanya cissa tuh entar ya gue post abis fotonya ada di dia.

sebenernya bukan itu sih topik dari posting ini.lo liat kan judulnya itu kan judul hari ini yagak yagak.udah ah ngelantur banget deh jadi ya dududuh tau gak.gue.ja.di.an. sama anak 8.a. namanya aldo valentino . wuhuuuu kok adasih yang mau sama gue tuh aneh buanget tau gak. enggak deng.

lo tau gak tadi gue telponan sama dia trus hp gue mati gak lucu banget sih.and gue telpon lewat telpon rumah trus tinggal nunggu dia nelpon balik deh


itu aja kok
udah ya
bubyeeee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar