Jumat, 27 Agustus 2010

harry potter

holaaa

Kenapa di sekolah gue banyak banget ulangan buat minggu depan? Fisika,PKN,sejarah,dan lain lain. Apalagi Fisika tuh gue bener bener gak tau apa yang harus dipelajari buat ulangan.Sejarah juga kebanyakan tanggal buat dihafalin.Terus urusan majalah GEMA juga belom kelar kelar. Dan lebih sedihnya lagi hasil ulangan matematika gue..... ah pokoknya jelek banget deh blablabla koma tujuh aja.nyesek?banget woy. Dan kondisi gue juga gak mendukung banget buat ngerjain itu semua apalagi dangdutan.Sorry ya job yang di RT 15 sama RW 13 buat ngisi acara dangdut , pinggul saya sakit gabisa goyang.Apasih.
Pas hari kamis gue ke kelas 8b buat rapat majalah.Terus kan kursinya dinaikkin ke atas meja semua gara gara udah pada pulang.Gue turuninlah.Dan tiba tiba gatau kenapa itu kursi jatoh sendiri ke......kaki gue.SAKIT? BANGET.Gue pengen teriak jungkir balik guling guling ogagitu ya tapi malu soalnya disana sepi sunyi gitu .sedihnya gaada yang tau.Yaudah gue pasang muka meringis gitu .Masih gaada yang tau.pas sampe rumah gue liat lagi kaki gue yang kena kursi. Kaki gue biru.Gede banget lagi birunya yaallah. yaudah deh tekor.gempor.letoy.lemoy(?!?)

belakangan ini gue penasaran banget sama kelanjutan filmnya Harry Potter and the half blood prince,film terakhir dari sekuel harry potter. Harry potter and the deathly hallows. Jujur gue itu addicted sama harry potter sejak pertama kali gue baca bukunya yang pertama,harry potter and the sorcerer's stone.Gue langsung ke cling !! gitu ngeliat imajinasinya si J.K.Rowling kok tinggi banget.and it's cool man ! yang paling gue suka bukunya yang terakhir itu. Soalnya seru mulai dari neville nya ntar ngebunuh ularnya voldemort sampe pertarungan terakhir harry sama you-know-who. waaaa pasti bakal seru.asoy.geboy.eaaa.mantep.oke stop. Kalo dari film gue sukanya harry potter yang ke-4,harry potter and the goblet of fire. pertandingan triwizard ya? atau apasih gatau lupa namanya itu seru,gokil banget.tapi.....cedric diggory nya mati.asem banget. kalo liat thrillernya HP yang ke tujuh sih kayaknya bakal seru tuh film.so,must watch it!























feby is signing out
bubyeeee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar