Senin, 23 Agustus 2010

i like these.Do you?

heyhola..

Hari ini di labs ada bukber loh tadi bareng 8c,8d,8e,8f. Tapi gue gaikut masa gara gara sakit aa get well soon ya feb.makasih yaa (berasa dingarepin sembuh).Terus besok ada ulangan biologi yang tentang pertumbuhan dan perkembangan,sementara buku catatan gue ada di ayasha.Mantap. yaudadeh pasrah aja jadi gue. Paling pagi pagi gue belajarnya ngebut hiks miris banget nih ayasha sih pake minjem segala.canda yass.

Pekan ini banyak banget ulangan.Tadi aja ada dua mepel yang ulangan,yang satunya mendadak,dan itu MATEMATIKA.PAK AMIR LAGI. oke melas aja gue.demek aja gue.pingsan aja gue.oke stop. gue yakin gue bakal remedial.gue siap kok menghadapi kenyataan ini.halah. Selain matematika,adalagi bahasa inggris dan untungnya gak dadakan.Udah dikasih tau minggu lalu.Soalnya lumayan sih gak susah kok. Awas aja kalo matematikanya pak karman ulangan dadakan lagi.Anak 8c udah bikin poster buat demo anti ulangan dadakan.ogagitu.

Hari ini gaada something special sih. cuma belajar tidur buka puasa baca qur'an dan ngeblog. Jadi kita ngebahas film aja ya lagi mood nih soalnya kalo tentang film.Terus semenjak gue tau kalo fildza udah nontoh film "the killers" gue pengen nonton ahhh gak ngajak ngajak lu pil.Liat rekomendasi film the killers di blognya fildza . Mungkin gue bakal ngebahas dua film yang udah gue tonton. The Last Airbender dan The Back Up Plan.


































Oke,film pertama,The Last Airbender.Gue nonton sama adek,bokap sama nyokap doang di sency waktu itu. Jumlah penonton waktu itu agak rame sih tapi yang paling gue suka dari film ini adalah animasinya. Gatau kenapa gue excited banget pas ngeliat animasi water bendernya yang ngendaliin airnya itu sumpah kayak beneran. pengendali tanah,api sama udara juga keren bangen.Pasti modal buat bikin film itu juga keren banget.ha~.Tapi sayang,karena ini baru book one : water,jadi ceritanya gantung. Tungguin aja sampe book three : fire.Gue yakin ending film yang bakal dibuat trilogi ini cool banget.

Film kedua,The Back Up Plan. Jadi temen gue punya CD nya back up plan itu.Yaudah gue nonton di sekolah.Karena kita udah diusir sama pak Intan,pramubakti labs gara gara mau dipake buat bukber yaudah gue lanjutin nonton dirumahnya Dara.Ngancurin suasana banget nih Pak Intan. Setau gue jumlah penonton di bioskopnya juga gak terlalu rame. Ceritanya beda banget dari yang gue sangka.Alurnya bikin semua orang penasaran,dari orang cuma bilang gini "ah paling nanti si jennifer lopez nya gini.." jadi "hah? kok bisa gitu?" dalam kata lain kita susah buat nebak alur cerita itu. Dan kita diajarin buat nerima orang apa adanya.Moralnya sih bagus.Tapi ya agak agak gidude hehe,you know what i mean.Recommended banget deh.

gue pengen banget nih nonton street dance.doa'in aja ya semoga dibolehin sama bokap nyokap.
bubyeee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar