Sabtu, 21 Agustus 2010

enjoy

halooo

belom apa apa udah hari minggu aja kesel gue. padahal kemaren baru hari sabtu.ah besok masuk sekolah lagi.belajar lagi, dapet pr lagi, ulangan lagi,dan blablabla.Jadi gue habiskan waktu gue ini buat nonton video aja di youtube. emang gak penting tapi gatau kenapa itu bisa buat feeling gue jadi seneng dikit.Apalagi tadi gue baru liat videonya david archuleta-something 'bout love. Gue juga gatau jelas itu inti dari lagunya apaan tapi yang gue tau itu buat kita bangkit dari broken heart gitu. bagus banget deh. bisa buat kita senyum lagi (bah). tapi kalo gue yang dengerin malah nangis gue ah dudul. recommended banget deh buat yang lagi galau *promosi. terus archie nya juga ganteng banget lagi disitu aaaahh lu mah dimana mana imut ye gak kayak gua (kapan juga gue jadi imut).ha~.ah udah ah nih liat aja check it out.


Something About Love lyrics

Tidak ada komentar:

Posting Komentar