Senin, 09 Agustus 2010

momen itu terlewatkan

bonjour !

bagaimana kalian menjalani hari ini? seneng ? harus seneng dong.bentar lagi mau puasa nih (loh ganyambung).ada banyak peluang buat nurunin berat badan.azikazik.

tadi di labschool ada PELANTIKAN OSIS.eciee iyadeh yang udah pake rompi biru sama ijo (buat yang mpk) congrats ya.malah pake disiram kembang segala sih serasa akad nikah aje haaa ngelawak.ngomong ngomong jadi nyesel nih gak daftar osis ck telat banget ya emang.tapi sebelum dilantik, para osis,MPK dan MPK kelas 7,8,9,aksel 2 harus lintas juang dulu.mau tau ngapain? lari dari SMP 236 ke labschool rawamangun. yaallah itu pada kuat apa ya? untunguntung gue gak jadi MPK kelas.bisa bisa gue gak kuat trus pingsan ditengah jalan terus gak ada yang ngangkut dan akhirnya diderek ke bengkel terdekat -____-.

tadi di sekolah gak ngapa ngapain dan untung si syafa bawa hiburan:ipod touch. dan gue main games namanya tap tap.namanya kayak tapir cekukan.haaa ganyambung























itu games nya sumpah gaoel abiessszz *ngalay. mainannya sih kayak guitar hero gitu tapi gak tau kenapa ini lebih seru.abis ada lagunya bebek goreng gadeng ada lagunya justin bieber yang baby,terus kesha yang your love is my drug,banyak deh jadinya mainnya juga enak soalnya lagunya gue kenal.trus mainnya bisa two player gitu satu di side atas satu di side bawah.keren ya? emang kayak yang punya (serasa punya).ya jadi gue,sashi,fildza,mira,nu,syafa,dhea pada nongkrong di 8E gitu sambil main tap tap.trus ada judul lagu "amnesia". apapula itu? judul bagusan dikit napa? kok jadi gue yang sewot sih? malah lagunya cuma irama doang lagi gak ada orangnya yang nyanyi.yah namanya juga amnesia.orangnya yang nyanyi mungkin amnesia jadinya gak ada yang nyanyi.haa~

apabae deh ini ngepost apa berak nih? duduh otak lagi melenceng nih hah gara gara kesenengan tadi soalnya kenapa ya? yang lupa deh gadeeeng tadi gue ke seven eleven bareng aldo v. dan aldo faizi naik busway.trus mas mas penjaga tiket sok tau lagi kan aldo v bayarin tiket busway gue trus masnya bilang gini "pacarnya ya?" iddddih sok tau dan mau tau ajasih jadi orang emang kenapa kalo pacaran?hah?sewot mulu sih dari tadi. daaan skip aja ya pas nyampe seven eleven itu rame sekaleh.dan gue merasakan kalo enak banget jadi cewek.jadi tuh disana gue gak ngeluarin duit sama sekali hikhik ya saya memang licik.slurpee dibayarin aldo faizi cordon bluenya dibayarin aldo v. tapi SAMPE SEKARANG GUE GAENAAAK PENGEN GANTI DUITNYA DUDUL.
yaudah deh gue ke atas trus makan disitu.dan kita bertiga hanya diam seribu kata. nahini dia yang gue sebut dengan "momen yang terlewatkan". harusnya gue bisa memanfaatkan momen ini sama aldo v. tapi ada aldo faizi jadinya ya malu malu kucing.


abis ke seven eleven yaa gue pulang ke labs.abis bingung mau kemana bertiga cuma bisa saling nanya "abis ini mau kemana?".ya MAU KEMANA YE NIH ANAK BERDUA WK NGELAWAK ABIS LO SEMUA *termasuk gue. pas nyampe labschool,sepi.pertama kali orang yang gue seruduk ya galuh,melati sama gysca. melati frontal abis bilang gini "aldo faizi ngapain nguntilin lo berdua sih sama aldo valen? gaasik ah pergi aja tuh" wk melati ngelawak.kalo gak ada dia gue gak ditraktirin slurpee dong (cari untung) thanks ya aldo faiziii. terus yaudah deh gue ketemu benuuuu !!! wessah dia jadi seksi olahraga di osis congrats ya benuu.kangen curhat sama lo wkwk. sampe gue ketemu gufta dia malah nganterin gue ke aldo v.trus how with aldo faizi? main laptopnya sam lah sama diva gufta dkk. ya gue ngobrol deh sampe gue dijemput.maaf ya jadi ngepost tentang lovelife mulu nih maklum pengantin baru (LOH???!!!)gadeeeeng. gaklaaah gakdoong.udah ah daripada tulisan gue makin ngancur.ha~

thanks for the beautiful day

Tidak ada komentar:

Posting Komentar