Senin, 16 Agustus 2010

wish me luck for austria

ciao !

udah beberapa hari gue gak ngepost ya gila nih aku kangen banget loh sama kamuuu blog unyuuu. terus puasa udah berapa hari sih? 8 ya? ckck tau gak berat badan gue naik 3 kilogram.IYA 3 KG ! miris banget kan ? nih pasti gara gara gue makan kolak duren dua mangkok pas buka puasa.abis enak sih kayak ada ketannya gitu. coba gue makan sepuluh mangkok waktu itu.gue koma 2 tahun.ooo gagitu feb.

Tadi gue kan nongkrong gitu di belakang kelas 8a sama dara,fira,sama tasya dan kita bercurhat ria disitu.enak loh curhat sama mereka. Terus gue sama tasya duet maut loh nyanyi keong racun. wuhuuuuuu (*applause).Tapi untungnya gak kenceng kenceng banget.Awalnya sih gue sama dia mau di depan kelas joget joget ala keong megap megap.namanya juga keracunan.Tapi takut anak-anak pada trauma dan gak nafsu makan 3bulan. Shinta dan Jojo emang gaul abis deh.dangdut never die in my heart ! apasih gue anak labschool ngedangdut.luar biasa cerdas.

terus apalagi ya yang mau gue ceritain? oiya kemaren aku msn an loh sama jiwo dan kita ngegaul abis deh.iya gaul.anak gaul.kita cerita tentang lope lopean sampe dora the explorer .keren kan? emang kita kan crazy couple. yes we are. mau gabung sama kita? ketik aja REG SPASI KREJI kirim ke hatiku dan hatinya. sms nya langsung dari hpku loh (mata kedap kedip). AH UDAH AH NGELANTUR BANGETBANGET INI MAH ! CKCKCK.

and,kita masuk ke topik yang "bener" aja ya

beberapa hari yang lalu gue ikut audisi vocal group buat ke austria tahun depan.kirain gue tuh yang ngetes guru vocal gue sendiri.dan ternyata yang ngetes itu... elfa secioria ! oke itu gue deg degan banget sumpah. di tempat audisi,gue sama sekali gak bisa jongkok.apalagi duduk. malah gue dapet urutan 22 lagi. makin miris. pas masuk ruangannya badan gue udah keringet dingin trus kejang kejang didalem.gagitu gagitu. pas gue mulai nyanyi "fly me to the moon", alhamdulillah gak ada cacat sana sini dan akhirnya gue keluar ruangan dalam keadaan selamat (lah?).

pengumumannya belom ada nih.wish me luck for austria yap !
bubyeeeeee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar