Minggu, 25 Juli 2010

(un)important things i bring when i go to anywhere

1. parfume or deodorant






















kalo untuk parfumnya gue selalu bawa.tapi kalo deo nya gue gak selalu bawa.buat jaga jaga kalo bau mendadak -___-


2.books or magazines






















wajib bang?et. kalo gue lupa bawa hp pasti ada buku selalu di tas gue ehehe.kalo hape kan aplikasinya itu itu aja.kalo buku atau majalah kan seru gitu ada hal baru yang bisa dipelajari

3.Lipgloss and comb






















kalo ini pasti lo tahu buat apa.think about that.


3.Nintendo DS






















walaupun benda berwarna merah ini udah abal dan stick nya udah brodol begitu, masih tetep aja gue mainin.abis game nya macem macem. daripada punya adek gue,PSP. pengen sih kan bisa buat internet.boro boro minjem,megang aja gak boleh sama adek gue.


4.Mukena

ini mah gak usah ada gambarnya.liat aja mukena punya lo paling mirip.ya buat sholat zhuhur asar magrib isya subuh lah ini hehe

5.etc

ya yang gak penting bisa gue bawa supaya menuh menuhin aja kayak tempat pensil (padahal gue gak bawa sesuatu yang berhubungan dengan tempat pensil) dompet,padahal gak ada isinya dan banyak deh.




that's all guys
wait for the next post !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar