Kamis, 15 Juli 2010

stay crazy !

MSN-ing with nurul

Nurul says:
feeeeeeeeeeeeeeeb

febrina says:
halluuuu nurullll kuuuu

Nurul says:
gi apz?

febrina says:
lagi narsis aja sama adek.lolo??

Nurul says:
hahaha lagi bengong membayangkan hal mistis yang tidak akan pernah terjadi padaku selamanya-_- eh ya feb, gimana nihhh si ******? udah tau blm dia suka siapa?

febrina says:
astaghfirullah nurul jangan pernah engkau menduakan tuhan sampai membayangan hal mistis (??).belom tau rencananya sih mau nanya besok.eh sumpah tadi gue malu banget sama *sensor*.merasa

Nurul says:
hahaha nggagitu coy wkwkwk aku membayangkan tentang *sensor* sekaligus -_- *sensor* belakang aja deh buntutnya kayaknya wokokok ecanda ya -,0 hah? kok gaenak sih? yaudah lah salah *sensor* dkk kan ngga ngajak kita (kambing hitam)

febrina says:
wkwkwk iyaiya nurull ecahieee *sensor* toh ..ilham kan pernah bikin senam cacu..

Nurul says:
wkwkwk ah bisa aja orang cuma*sensor* doang kok *sensor enggak...........rajin amat hahahah gue udah pernah liat salah stau gerakan senam cacu!

febrina says:
dulu gue punya tuh videonya hoho kocak banget. nurul bisa webcam nggak??

Nurul says:
nggak nih soalnya lagi pake wlm di komputer. minggu deh di laptop gue wlm nya. mau tak?

febrina says:
boollleee deh rull eh gaksabar labscare deh.tapi gamau kayak yang dimasjid itu yang bareng nu syafa sheila masa gue ditolak mentah mentah gara gara gak ada tanda pelajarnya EMANGNYA GUE APAAN??HARGA DIRI NIH ! lebe -_______-
nurul kamu kemanaaa?

Nurul says:
hahahahahha ah serius ditolak mentah mentah? -_- kok jahat ya? eeee aku disini keasikan twitter nih

febrina says:
iyaaa jahat yaa? masa gue lupa bilang assalamualaikum trus disindir gitu.jadi malu.eh masa ****** gantengg

Nurul says:
hahahaha usir aja balik (?) iya iya ganteeeng banget kaya sekuteng belum mateng hahaha dia mah cutie gitu bukan ganteng

febrina says:
sekuteng apaan? cutie kayak akuuu (?) calon bu haji dan pak haji ihiyy

Nurul says:
eng..............
kenapa nggak bu ********* dan pak *********?
nama bapaknya si ****** ***** -_- jangan kasitau siapa siapa ya kalo pada belum tau. kalo udah ya....................... mampuslah. wkwkwk

febrina says:
kan ****** sering pake peci trus dikatain pak haji gituu.aku bu haji ya loh.*****??imut ya namanya. orangnya imut juga gak?

Nurul says:
-_______________________- mau maunya jadi bu haji, elitan dikit kek hahaha iya mungkin bokapnya imut kali ya? udah gaet bapaknya aja

febrina says:
gue takut ngerebut suami orang apa gue gaet ibunya aja ya. kan haji sunah bagi umat manusia jadi gue harus melaksanakannya supaya terhindar dari siksa kuburrr

Nurul says:
lo mau ibunya? nggak apa apa sih kalo gue hahaha berarti gue juga harus cari yang haji juga ya? hm siapa ya.......... wkwkwk.

febrina says:
gak siksa kubur juga sih kan sunah barusan gue tanya nyokap.nyokapnya menggoda sih (?). seno udah haji loh rul.gaet men gaeeeet

Nurul says:
feb makin lama lo makin gabener ya ck. DEMI APA SENO UDH HAJI? (norak)
tampangnya kok tampang iblis gitu ya.............
lo aja sono gue sih nggak

febrina says:
seno emang mantan iblis rul.gara gara makan buah khuldi dia jadi tobat.eh jarang looh cowok kayak seno.masih smp udah pernah jadi cover boy di majalah bobo

Nurul says:
eh emang seno udah pernah jadi cover boy di majalah bobo?!

febrina says:
iya sumpah six pek banget badannya boo

Nurul says:
-_____________- jadi nyempil ya di belakang yg keciiiiil banget smp telanjang bulet

febrina says:
iya keren kan makanya dia di sekolah stay cool gitu ruul.diam diam menggoda

Nurul says:
aku tegiur deh eeeee itu punya sela

febrina says:
oiya sela lucky girl banget ya bisa disukain senoooo.aku iri -_______-


yap itulah.
harap pemaklumannya
terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar