Rabu, 21 Juli 2010

shy shy shyyy

gue tau apa yang ada di pikiran kalian.Judulnya APABANGET DEH -___-.abis pikiran gue udah mentok mau judul apa dari mulai yang lumayan bagus "my biggest shy" tapi kok kesannya kayak seneng banget nanggung malu, sampe yang paling norak "aduhai aku malunya"kayak lagu lagu kondangan aja.sepet banget ya?

drrrt..drrrtt
hape gue getar getar nunggu tombol hijaunya gue pencet.gue gak tau dari siapa abis nomornya gak ada di kontak gue.yaudah gue angkat.yang ngangkat cowok

"halo"
"halo.ini feby ya?"

bukan ini kristen stewart.yaiyalaah gue feby

"iya"
"feby temennya melati ya?"
"melati salsabila?"
"iya.feby punya nomornya joice gak?"
"enggak"
"hmm.."

lah nih orang kenapa jadi "hem hem-an"? pake nanya nomor nya joice lagi.ganjen nih (loh).Daripada gue nunggu dia mikir,gue tanya aja siapa dia.bukannya dari tadi ya?

"sorry ini siapa ya?"
"ini ayahnya melati.melati gak bisa dihubungi nih lagi diskusi kelompok di kost-an nya joice sama ratri dan lain lain"

JENG JENG GUBRAK.orang yang gue kira keganjenan ternyata bokapnya temen gue.

"oh iya om.kalo ratri aku tau om nomornya"
"oh bisa om minta feby?"
"(gue nyebutin nomornya ratri)"
"kok feby hafal?"
"enggak ini aku liat di hpku yang satunya"

orang gue cuma hafal nomor gue,nomor rumah,sama nomor pak asep supir gue-____-.

"makasih ya feby"
"iya om"
"assalamualaikum"
"walaikumsalam om"

mati.

gak lama kemudian ada lagi.ternyata dari nomor yang sama.bokapnya melati

"feby"
"ya om?"
"ini nomornya ratri lagi gak aktif nih"

aduh.udah mau pipis di celana (galebay feb)

"walah aku gak tau om.kalo aku nelfon ratri pake nomor yang itu"
"oh gitu yaa"
"iya om"
"hmm..."

nunggu lagi.

"feby gak ikut osis feb?"
"enggak om hehe"
"kenapa toh?"
"aku udah gema om"
"ohaha.yasudah deh.biar om yang urus melati."

alhamdulillah

"trima kasih ya feby"
"yo om"
"assalamualaikum"
"walaikumsalam"

baru pertama kali gue ngomong sama bokap temen lewat telepon.

kalo keinget kejadian otu malah mau ketawa sendiri hehe
udah dulu ya all
keep reading and always keep in touch

Tidak ada komentar:

Posting Komentar