Sabtu, 10 Juli 2010

kangeeeennn

aduuuh udah mau masuk kelas 8 aja yahh. gila gue kangen banget sama frixel nih. sama cewek ceweknya yang bikin ngakak,sama cowoknya yang suka ngecengin sama lempar lemparan lilin sama lagu the jak (alman jangan marah man) pokonya frixel rame banget deh.

gak kebanyang entar kalo kelas 8 gue sekelas sama siapa?? terus kalo gak serame frixel gimana? gak kebayang kan lo kalo lo ditempatkan di kelas yang kayak kuburan?seterus kalo gak segila frixel gimana? gak seru kalo waras semua. terus kalo orang orangnya gak bisa diajak curhat gimana?? bisa gila men -________________-

brb nangis huaaa

pokonya harapan gue dikelas 8 cuma jadi orang yang lebih baik,yang lebih bermanfaat,terus punya temen yang bisa diajak curhat,yang bisa diajak gokil gokilan,dan menerima gue apa adanya.jangan ada apanya,once again,jangan ada apanya (emang gue ada apanya??).dan mudah mudahan kelas gue deket kamar mandi yang deket mushola.gak mau yang kamar mandi di deket ruang guru.serem woy . kan biar bisa ke toilet sekalian wudhu praktis kan?praktis lah (iyaiya feb).

bakal kangen nu,nurul,muthia,syafa,sheila (kapan nonton eclipsenya nih?)
rere,ayasha,dhea,sashi,fildza,via,mira,shofi,vania,tias,dan gue.kenapa ada gue?
karena seiring bertambahnya umur *cieeee kepribadiannya kita akan berubah.jadi gue bakal kangen gue yang di frixel.

time is always fly
our friendship will never end (rewrited from windi huliana)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar