Selasa, 20 Juli 2010

laugh laugh

holla all

masa ya hari ini gue capek banget gara gara ada pelajaran olahraga suruh muterin lapangan SMA 4 KELILING! wohoo emang kaki gue ada berapa.yah terus setelah lari gue dijajanin mizone sama via.gak penting.tapi bodo ah (whatever).hari ini gak ada yang spesial sih cuma belajar,ketawa ketiwi dan blablabla.tapi hari ini ketawa gue puas banget deh kayaknya.abis tadi gufta bilang ke yunda kalo persija gimana gitu.terus si yunda bilang ke gue.Gua mau bilang ke Alman tapi Guftanya takut.dan lo tau apa? yunda manggil farhan dan..

yunda : farhan sini
farhan: *ke arah yunda
yunda :masa tadi gufta bilangggg...
gue :persija ....(terdiri dari 4 huruf)
gufta :yaampun farhaaaan jangan bilang ke alman
farhan: oooooo

gue mulai curiga sama jawaban "ooooo"nya farhan
dan bener aja.

terus farhan langsung bilang ke Alman
kayaknya gue yang salah nih hehehe.ketawa lagi lu feb

and you know ? ALMAN MUKUL GESPER KE MEJA GUFTA .itu keras banget suaranya tau gak.kasian lu man meja gak salah apa apa lu pukul -_____-. terus gufta kayak kabur gitu wk.sedangkan gue? cuma buka mulut dan ketawa.gak tanggung jawab ya gue.ah bodo yang penting fun (bagi gue)

maaf ya gufta
udah dulu ya mau buka youtube
bubyeee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar