Sabtu, 17 Juli 2010

friday = dilemmas have a twitter !

kemaren masa twitter gue dibajak sama nurul,nu sama muthia. dilema banget yaaa? dan ini adalah beberapa hasil bajakan mereka.aib sih tapi asik kok.

2 tweet pas gue udah pulang.lupa log out !

# Feby mau pulang dulu yah all, mo ada roadshow. Ini saya, Cion, managernya. Mohon mnt doa-nya smg feby lancar lahirannya eh konsernya. Amin.
10:35 PM Jul 15th via UberTwitter

# Hai aku jarjit si tukang pantun. 1 ringgit, 2 ringgit, 3 ringgit! Dan aku sangat bangga menjadi jarjit.
10:33 PM Jul 15th via UberTwitter

dan ada beberapa mention dari temen gue.:

# Pembajak yang merdeka RT @sheiluuu: Wee the jak nih? Wakakak RT @zwestianafeby: Udah ya, aku mau roadshow dulu (cont) http://tl.gd/2hpqcj
10:29 PM Jul 15th via UberTwitter

# Lo percaya gue yang ngetweet? RT @NadiaShabrinna: One word. WtfRT @zwestianafeby: Oemji, limosin ku udah (cont) http://tl.gd/2hpq3b 10:29
PM Jul 15th via UberTwitter

account twitter gue bener bener diambil alih.gue gak boleh liat sama sekali.makanya jadi seperti ini :

# Udah ya, aku mau roadshow dulu main angklung dari jakarta sampai afrika. Mau ketemu ayang casillas disana!! Bye, I lopyu ol, maju persija!
10:22 PM Jul 15th via UberTwitter

# Mau dateng ke rumahku???ayo2 kesini di istana seberang lewat hutan belantara ya hahahah
10:20 PM Jul 15th via UberTwitter

# Oemji, limosin ku udah nungguin nih diluar. Pak Dudul udah bawa gaun perak-besi-mutiara-alumunium ku belum ya? Ah! Itu dia, udah ya, bye!
10:18 PM Jul 15th via UberTwitter

# Hai pilih aku ya di idola cilik 23! Aku cinta indonesia :)
10:16 PM Jul 15th via UberTwitter

# Cantik adalah siapa ya aku kali ya emang sih emang aku
10:13 PM Jul 15th via UberTwitter

sumpah ini alay banget :

# Ingin punya badan ideal sepertiku? Ketik aja REG (spasi) F3BY CUT3 dan kirim ke warteg terdekat. (Biaya operator 5.000/sms gratis nasi uduk)
10:12 PM Jul 15th via UberTwitter

yang ini aneh wkwk:

# Mataku mengalihkan duniaku~wkwk
10:09 PM Jul 15th via UberTwitter

# Aku tinggal di gubuk tuaku bersama kurcaci kurcaci pink baik hati yang tidak sombong, dan rajin menabung.
10:08 PM Jul 15th via UberTwitter

astaghfirullah.ini enggak banget.ini yang nge tweet gue tau..Nuu

# Bram I lop yu dah hahahaha
10:06 PM Jul 15th via UberTwitter

yang ini gue tau kalo nurul yang nge tweet:

# Halo. Aku ratu kecantikan dari negeri bala bala
10:04 PM Jul 15th via UberTwitter

tapi gak papa ini asik kok.seru bisa bikin ngakak. dari negeri kurcaci sampe managet yang minta doa buat lahiran.kalian emang kreatif.

and please FOLLOW me and my friends




it's me ! febrina zwestiana




Nabila Ulfah





Nurul Fajri Vidi Astuti




Khairissa Muthia






Sheila Oklia





Syafa Sofiena


keep reading yaps !
always love you

Tidak ada komentar:

Posting Komentar