Selasa, 06 Juli 2010

5 days in DT

6 hari yang lalu gue ikut pesantren alam 5 hari 4 malam dan disitu enaaak banget
gue sekelompok bareng nadya,tika,puput,sabrina,hillary,fina,putri,aurora,della,mytha,azizah,sama satu lagi siapa ya gue lupa dan kelompok gue diberi nama kunang kunang (emm ). banyak banget kejadian lucu di pesantren itu dan diantaranya :

1.Kelompok 10 cowok adalah kelompok yang paling gokil menurut gue.

kelompok 10 : *ngobrol berisiiik banget
kak kun kun : hayo diem semuanya.siapa tuh yang ngomong
kelompok 10 : GENSEEET !

langsung ketawa semua.baru tau gue ada genset yang bisa ngomong

2.Kejadian dari kelompok yang sama, tapi bedanya ini ketuanya yang ngomong namanya ananda. jadi kan ada materi dari pak mahmud terus suruh ngomentarin gimana pengalaman bivoacknya (tinggal di hutan gitu masak disana sholat disana parah deh ) terus dia mah ngeloyor aja ngomongnya

pak mahmud : gimana bivoacknya apa pelajaran yang bisa diambil
nanda : saya melihat banyak sekali bintang yang bersinar di malam hari itu
pak mahmud : emang kemaren ada bintang ?
semua : enggaaaaaak !
nanda : lalu saya tidur diselimuti rerumputan dan saya melihat bintang jatuh
setelah saya lihat lihat itu adalah pesawat jatuh

ngakak semua.

3.ada temen gue namanya tika. dia tuh kalo ngomong kocak banget kalo kita ngomong 'enggak' pasti dia bilangnya 'ennnnggggaaaaak' salah satu kegilaan dia

waktu itu gue lagi masak kangkung

tika : itu batangnya jangan di masak
kel.1 : kenapa ?
tika : ada orang mati gara gara batang kangkung
kita kaget banget dong
kel.1 : HAH KOK BISAA?
tika : abis di batangnya ada lintahnya
gubrakk
putri : itu mah judulnya bukan gara gara batang.gara gara lintah

banyak banget deh kejadian yang bikin gue kangennnn banget sama mereka.
love youuuu <3>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar