Minggu, 11 Juli 2010

first day at school = hell !

hey semuaa ='((

kayaknya gue gak bisa nulis banyak deh bad mood banget gue. lo tau gak sih kelas gue 8c dan gak ada temen gue yang sekelas di sitoooooo !!!

oke stress

kenapa gak gue ke kelas 8d aja atau 8e atau 8f gitu.oke tapi biarin deh.nanti juga seru. awal awalnya di 7f juga gak enak kok.tapi akhir akhirnya kayak gak mau pisah gitu.ngomong ngomong jadi kangen 7f nih huaa.
hari pertama gue duduk sama via.gak tau deh hari kedua atau seterusnya.oiya wali kelas gue bu sijo terus pas bagian doa mau pulangnya agak beda gitu.pake bahasa inggris nyiapinnya.trus ditambahin 10 hal tentang labschool atau apa gitu.

guys yang baca posting ini doain gue ya supaya bisa menjalani hari hari di 8c dengan sehat wal afiat.amiiin

i miss you all

Tidak ada komentar:

Posting Komentar