Selasa, 13 Juli 2010

8c's tragedy

heyhey blogger !
for this moment i have nothing to do except writing my blog

hari ini hari apa sih? selasa ya? oya kan hari kedua gue di 8 c.tadi di 8c gak terlalu nge bad mood-in sih.abisnya tadi gue cerita cerita gitu ke via about someone. someone nya sih bisa dibilang manis yaaaa tapi agak "gitu" deh.trus ya seperti biasa ALMAN NGAMUK LAGI.bisa dibilang dia fanatik banget sama the jak sampe kalo persija dikatain di depan muka dia bisa bisa badan lo langsung tidak berbentuk karena ditonjok alman luqmanul hakim.

karna anak cowok pada manas-manasin dia,dia kan marah tuh, bisa teriak teriak sampe banting meja.akhirnya dia ngiket sabuknya di lehernya gitu.

parah banget kan?

untung ada kakak osis yang dateng ke kelas gue.jadi rame dan tuh kelas. sebenernya bukan pertama kali sih dia berlaku kayak gitu.dulu pas gue sekelas sama dia pas kelas 7, (suck ? yes i know ) malah dia mau terjun dari lantai 2 ke lantai 1. dan untuknya dia gak jadi terjun dan gak mati.

yah itu tentang temen gue yang satu ini.ehehe.

do you want to see my next post?
yah so keep reading guys !

1 komentar: