Sabtu, 17 Juli 2010

can you guess who is he?

haluuu

tau gak gue lagi nge fans banget sama yang namanya XAVIER SAMUEL.gue pertama kali liat dia pas di majalah remaja gitu deh dan gue tanya ke temen gue "a***** ini siapa??"."xavier samuel.yang main di eclipse"."eh kok lucu sih??"."iya feb lucu kan??nonton eclipsenya deh dia keren banget". nah sejak itu gue langsung browsing tentang dia deh wkwk. dan gue jadi MELTING GITU KALO NGELIAT FOTO DIA.
dan ini hasil hunting gue :

















cool? ABSOLUTELY YES !

















Lagi begitu aja ganteng wk



















ex-boyfriend haha impossible.
















aduhaduhaduhh..

















i want to be that girl.really.






dan oiya entar dia main di film anonim jadi henry wriothesley (bener gak sih?if i'm wrong,correction it.tapi masih lama.TAHUN 2011 MAINNYAAAA.gak sabar men -____________-


are you melting?
if not,what's wrong with you?

=))))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar