Selasa, 20 Juli 2010

curhat nih curhat haha

for today,this is my second post.

gak tau ya tadi sore gak bisa tidur gitu gara gara inget sama "someone".gak berarti gue masih suka.sama sekali nggak.gue cuma kangen sama sikapnya.

kenapa ya sikap lo susah banget buat dilupain?? padahal lo gak ngasih gue kenangan yang manis banget gitu. lo tuh kadang kadang ngeselin.kalo misalnya gue sapa di msn "oi" lo jawabnya "ape?" nyolot kan ya lo? haha candacanda.kadang kadang dengan kecuekan lo udah bisa buat gue tenang.kalo misalnya gue curhat tentang orang lain lo cuma diem aja.gak ngasih solusi apa apa dan itu yang gue seneng.paling lo cuma bilang "kalo lo gak ngerasa ada yang salah ya jalanin hidup lo aja". tau gak lo,kata kata itu masih gue inget sampe sekarang.sampe sekarang.

hal yang paling gue nggak suka dari lo kalo lo lagi rusuh kayak orang epilepsi tau gak.sumpah garing banget kalo lo ngelawak.gue inget banget tuh pas gue muji lo "lucu banget lo" (tapi emang waktu itu lo lagi lucu). terus lo bilang " beneran gue lucu?". ya gue bingung mau jawab apa akhirnya gue cuma jawab "haha iya" iyanya kayak maksa gitu gak sih? dan gue ngakak setelah lo jawab sms gue."lo orang pertama kali yang bilang gue lucu beneran". setengah gak percaya sih cuma yaaa namanya juga orang berusaha ngelawak gue haragain lah.WOHOO CANDAAAAA BANGETT -__________-.

tapi sekarang kita udah beda kelas loh.gue di 8c lo di.....8f. ada enak dan gak enaknya sih.enaknya ya gue gak sekelas sama mantan gue terus gue gak ngeliat kegaringan lo lagi yang pengen gue makan.lah gak nyambung.daripada makin gak nyambung udah ah ngomongin lo.gue mau beralih ke satu cewek yang dulu adalah sahabat gue.

halo gimana kabar lo?
setelah jadian sama orang.iyalah sama orang haha garing banget deh.lo tau gak foto lo sama gue masih gue jadiin dekstop background di laptop gue loh.gara gara guenya lucu sih (iyadeh feb terserah lo). dulu di 7f lo rusuh banget,gila parah deh.kalo curhat tentang cowok atau tentang apa kek anything lah,lo selalu curhat.gue pun juga begitu.lo dulu friendly banget sama gue.gue akui itu. emang ada sih banyak hal dari lo yang gue gak suka.tapi ya pasti lo tau kok.

dan sekarang....

bukannya gimana sih.tapi LO BEDA BANGET. lo bukan temen yang gue kenal.setiap gue lewat lo gak nyapa.lo menikmati banget dunia lo yang sekarang dan sumpah lo bikin gue bingung + kaget. tapi ya gue tau lo gak bakal balik lagi ke lo yang dulu. sebenernya gak guna juga sih gue ngomongin lo disini.tapi gue cuma mau ngeluarin semua beban di hati gue apa salahnya sih yegak???tapi kalo lo gak ngerasa lo gitu jalanin aja.pendapat orang beda beda.so..enjoy your world! i'm happy to you.


udah gue legaaaaa banget
thanks yaaaaa.



"kalo lo ngerasa gak ada yang salah,jalanin aja"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar