Minggu, 30 Januari 2011

ngahahah

hai
Jadi hari ini gue gak kemana mana sebelum jam 14.00
Karena ada pertemuan elfa's choir.
Gue sebenernya gak ngerti mereka ngomongin apaan.
Yaudah gue diem aja daripada joget.

Oke jadi sekarang lo ngilang. Iya ngilang. MSN lo offline terus. oke maaf ini curhatan orang gak punya buku harian nayla oke yang itu becanda. Terus masa gue jadi inget pas hari jumat kan gue nonton the hangover bareng sashi dan via. Terus jadi keinget percakapan ini nih.

Allan : i don't want Doug died, like my grandfather
Phil : Why? what happened?
Allan : world war II...... (sad face)
Phil : oh my god i'm so sorry.your grandpa died on a battle?
Allan : no. Skiing in vermont. It's just during world war II (still sad + innocent face)
Phil : .............

oke gue ngakak ya sampe sakit perut,nangis darah,ogagitu lebay amat deh. Lo harus liat mukanya alan yaampun innocent banget. trus via malah bilang "hah? kenapa sih?" vi............... orang dimana mana udah nyampe iPod lo masih main tamagochi. Canda banget ampuuun vi.

Udah itu aja. Terus kenapa gitu ya? udah ya disudahi saja

FZ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar