Minggu, 16 Januari 2011

big trouble on my left hand.

bonjour

kali ini gue memposting ini dengan memakai......1 tangan, jengjengjeng. Tangan gue yang satu lagi kemana? Tangan yang satu gak bisa digerakin. Serem ya? udahlah serem seremin aja biar seru. Iya gara gara terkilir. Jadi kejadiannya berawal dari tadi sore

Gue kan lagi main sepeda ya. dibonceng sama mbak gue. Terus adek gue pake sepeda yang biasanya buat anak lima tahun yah seumuran sama dialah sepedanya yang biasanya buat karnaval tujuh belasan. egataudeng tapi mirip. terus kita jalan jalan pake sepeda keliling komplek mumpung sejuk udaranya. Terus kan katanya mbak gue "eh kak kita keluar komplek yuk udaranya lebih sejuk" yaudah kan gue ikut. eh baru nyampe pos satpam kan jadi di belakang sepeda gue ada mobil bunyiin klakson. ya mungkin mbak gue sedikit kaget ya dan disitu dia lagi mau ngelewatin polisi tidur ya otomatis sepedanya loncat kan. terus gue jatoh tuh guling guling mata gue kena roda sepeda -___- sakit banget. udahkan gue dikerumunin orang huh malu parah. terus gue balik ke rumah ternyata kaki gue bengkak ada lukanya, mata gue juga berdarah tapi lukanya kecil banget pas di lipatan kelopak mata,dan tangan sebelah kiri gue terkilir. jadi gue mandi pake tangan sebelah kanan,makan juga, ngerapiin buku juga, ngeblog pun juga. miris banget ya? sama sekali gak bisa di tekuk kalo sedikit aja ketekuk langsung sakit banget bunyi "kletek" gitulah pokoknya. GWS me.

Ngomongin soal jatoh banyak banget lah gue udah berapa kali tuh jatoh wakak. Yang paling parah mungkin pas playgroup kali ya gila playgroup masih segede kacang malah itu yang paling tragis. Jadi di sekolah gue kan ada patung buaya ditengah tengah kolam ikan. Patung kok. Terus salah satu temen gue ada yang nantang siapa yang bisa ngeloncatin buaya itu menang. Yah kan gaada yang bisa banyak yang jatoh gue pun termasuk. Tapi jatoh yang jadi sorotan itu gue. Jadi kan gue loncat. eh gue kepeleset di patung buaya itu. gak sadar, ternyata gue pegangannya malah di gigi patung buaya itu. Intinya, tangan gue ketusuk. Terus gue langsung dibawa ke UGD rumah sakit apagitu . telapak tangan kiri gue robek terus dijahit disana saat itu juga. Sampe sekarang codetnya terlihat JELAS di tangan kiri gue. wanna see?

Makanya kalo mau melakukan sesuatu, lakukan dengan hati hati,jangan ceroboh.

XOXO
FZ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar