Kamis, 13 Januari 2011

liburan? no comment lah

Halo long time no post

Udah bukan long time kali ya tapi veryveryvery long time udah mulai dari gak liburan sampe liburan udah lama selesai. Maafin gue ya *muka serius* abis emang banyak masalah yang gue hadapin di awal tahun 2011 ini. macem-macem lah. Yes ppl, life is getting harder :(

Oiya btw...




Hayo ini gambar siapa?? gambar anak ketiduran pas tahun baru jadi dia stress akhirnya dia gambar ini. Gambar anak yang galau gara gara liburan gak kemana mana. Gambar anak yang terlalu takut buat ngejalanin tahun 2011. yap.itu gambar gue.

Jadi gue ceritain aja ya liburan gue. Udah katro,udah gak jaman ngomongin liburan. Tapi biarin lah. Sukasuka gue. iyedah serah. Lanjut ya >>

Liburan lo gimana feb? gak gimana gimana. gak kemana mana. Di Jakarta aja haha gak asik banget ye liburan gak kemana mana. Temen gue ada yang ke aussie,ke spanyol,ke jerman,banyak deh. Lah gua......menghabiskan liburan di rumahku yang tercinta. Waktu itu gue ke ice world yang ada di sekitar BSD kalo gak salah. gak terlalu rame sih, tempatnya juga gak segede yang ada di ancol dulu. Tapi lumayan seru sih. Dingin juga pula disana suhunya minus kalo gak salah. trus pas gue lagi liat pahatan dari es gitu eh.......guess what..........

Lampu ruangannya mati.

Itu sumpah gue takut beneran. gak lucu sumpah. itu gelap banget gak bisa liat apa apa. Pengen nangis rasanya udah dingin,gelap pula. eh setelah 10 menit nyala lagi. huft. Gak lama kemudian gue pulang. GITU DOANG. liburan gue (selain dirumah) gitu doang.

Oiya pas liburan gue juga sering banget nonton bioskop mulai dari tron,gulliver's travels, narnia, and the newest is :



THE TOURIST

Gak baru baru juga sih udah lama. Bagus loh!!! nonton deh. ceritanya ada cewek namanya elise lagi berusaha buat melindungi pacarnya, alexander pearce yang katanya dia perampok uang di gangstar gitu. Nyari mati banget ye gua mah gak berani. emang niatnya baik sih.

Iyap itulah liburan saya kali ini, seru? gak. yang penting liburan. yang penting masih bisa ketawa (?). udah ya dari pada makin ngawur. babaaaaay


Tidak ada komentar:

Posting Komentar