Senin, 17 Januari 2011

mix things

welcome back !

Yah senin lagi, yah belajar lagi, yah ketemu bu entin lagi pas pelajaran pertama (b.ind). Malah tadi gue jatoh lagi pula gara gara kesandung tas siapa tuh tas bunga bunga biru backgroundnya warna coklat ngeselin banget. Tangan kiri gue kepelitek sakit banget. dasar sial mulu lo feb salah apa gua.

Jadi ceritanya gue lagi pengan kaset ini :



BRUNO MARS (DOO-WOPS & HOOLIGANS)

Yap itu dia. Albumnya Bruno Mars. Tapi gatau di Indonesia udah ada apa belum soalnya pas terakhir gue tanya ke mbak mbak tukang cd nya katanya belum beredar di Indonesia. Mudah mudahan ada. Terus ada bonusnya gitu kek kan di Indonesia lama beredarnya sebagai perminta maafan gitu. gadeng mau lu feb. Tapi bisa dipertimbangkan ya pak,bu.

Terus gue lagi galau. the strangest thing i ever did is waiting for nothing. I'm tired.very tired. T-I-R-E-D. Or am i just hungover you?



Terus aku pengen nonton film ini :

The little fockers

Gatau sama sekali ceritanya kayak gimana tapi karena gue fansnya ben stiller jadi harus nonton. Gatau deh kapan, terus dibolehin gak. Nyokap gue gak seneng nonton sih jadi susah buat ngajak dia nonton #curhat #deardiary. doakan saja.

Terus gue lagi pengen memperbaiki diri di tahun 2011. Gue ngerasa kalo gue masih belum bisa buat jadi seseorang yang gue inginkan,apalagi buat orang orang disekitar gue. Awalnya pasti sakit memang. Karena kita memang udah terbiasa sama sikap kita yang mungkin ada beberapa yang kita pengen ubah. Tapi disisi lain, gue juga harus yakin.i have to do it!

Prepare yourself!

FZ


Tidak ada komentar:

Posting Komentar