Rabu, 19 Januari 2011

udah baca aja

2 hours go to midnight
and i'm doing nothing at this moment
really bored

Ya. gue lagi galau. iya emang malem malem enaknya galau. Terus ngerenungin banyak hal mulai dari tentang keluarga,temen,sampe lovelife. Terus enaknya nangis sendiri,ketawa sendiri,marah sendiri. Terus enaknya makan indomie #korbaniklan. Masalahnya gue lagi gabisa nangis,gabisa ketawa,gabisa marah. datar saja seperti ini >>> -___-.

Tadi kan gue lagi buka twitter ya. Eeeeeh banyak banget yang anniversary. Ada 10 pasangan kali. Haha selamat hari jadian ya kalian semua yang anniv,longlasting. Jadi intinya tanggal 19 itu laku banget.Oke udah pada jadian.OKEEE.SIPPP! gak ada yang nungguin gue. fine,kita bubar. enggakdeng becanda

ngomongin tentang tanggal 19 yang lahir tanggal 19 februari siapa ya?? siapa? siapa gak denger? oh ternyata gue *sokgatau. Wakaka pas banget sebulan lagi oy. Masa gara gara ada zodiak baru yang namanya kayak cumi cumi itu gue gatau, zodiak gue ganti jadi aquarius #deardiary. Gak percaya 100% sih sama zodiak ya namanya juga buat iseng.

Ini nih akibat bosen jadi ngomong gak karuan. Oiya tadi gue liat dari twitter ternyata ada yang ulang tahun!!! siapa ya? nih fotonya. Pasti tau :



LOGAN WADE LERMAN

Dia mau foto gue ah jadi malu -_--. EEEE ternyata tanggal 19 cie sama dong cuma beda bulan oke abaikan. Itu matanya dia ampun deh bagus banget pengen punya mata kayak gitu warna biru laut. Dia mah pantes aja lah kalo gue........bubar.

Terus tadi di sekolah gue bingung ada apaan. Gak ada sesuatu yang bikin excited. Pengen balik hari senin, atau selasa gitu. Dimana................... udah ah jadi malu. Wish me very better for tomorrow.

FZ.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar