Sabtu, 22 Januari 2011

2011 : be ma year

H-e-y p-e-o-p-l-e

So.......
Kalian tau hari ini hari apa? sabtu. Saatnya saturday night.Malam minggu.
Tebak gue lagi dimana?dimana? rumah? pintarnya anak mama (?)

Iya. Gue tadi BP kan ya terus ketemu sama Putri Widiani, anak ikip dulu se-SD sama gue. Dia baru ikut BP. Gue shocked banget liat dia beda banget. Lebih cantik. Oke banyak yang cantik,cukup tau. FINE! oke gak nyantai.

Jadi gue pengen cerita masa. Cerita ya aku ya boleh ya. :)
Ada kejadian yang mengharukan hari ini.

Gue ngerasa kok gue banyak salah gitu sama bokap.Apalagi nyokap itu parah banget gak keitung deh. Kadang kalo gue lagi pengen sesuatu pasti gue minta nyokap,trus kalo nyokap gak beliin atau gak nurutin gue ngambek sama dia. Langsung marah marah. Ngerasa gak sih lo kalo lo pernah gitu? Kalo gak ada yang ngerasa berarti sedeng (antara nyari temen sama nyari kesalahan orang lain) enggak deng. Cuma satu yang gak pernah. Nabi Muhammad SAW. EAEAEAAAAAA.

Noh kan galau. Kan gak jelas. udah balik ke topik. Tau gak kenapa gue jadi kepikiran gitu? gara gara nonton UYA KUYA.ketawa boleh. Jadi ada bokap,nyokap,sama anak. Terus bokapnya di hipnotis, Katanya istrinya boros mulu, terus anaknya nganggep kalo dia anak pungut padahal enggak. BAKAKA kalo gue yang nyeritain mah jadi gak nangis. Terus gue juga sering ngebentak ibu dan bapak. Sering banget malah. Sering ngerasa kalo "apaan sih bikin badmood aja" "bacot banget sih diem aja bisa kali" sering gitu gak lo? hayo ngaku. Yaudah akhirnya tekad gue buat berubah sudah bulat.

Ini saat gue ditanya tentang resolusi gue di tahun 2010:

Nyokap : Kak resolusi tahun 2010 kamu apa?
Gue : pengen beli sepatu baru,hp baru,tas,baru sama baju baru.boleh ya?
Nyokap : *ngibrit"

Dan ini saat ditanya tentang resolusi di tahun 2011 :

Nyokap : Kak resolusi tahun 2011 kamu apa?
Gue : Mau berubah
Nyokap : Kesamber apaan bisa ngomong gitu?

nangis.gadeng. gak lama kemudian nyokap bilang

Nyokap : Pasti ada maunya nih
Gue : gak kok
Nyokap : Terus kenapa?
Gue : Kalo gini terus, kedepannya mau jadi apa.

WUIDIIH. Kiamat memang sudah dekat. Buktinya gue bisa ngomong gitu. Amit amit naudzubillahmindzalik jangan sampe yaallah jangan kiamat dulu sebelum saya udah gede yaallah.

Yap itu lah dia. Gatau otak gue miring kemana. Tapi yang jelas



Prepare your way, to make a wonderful future

FZ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar