Senin, 20 September 2010

be crazy w/ my soulmate

monday.
Masuk sekolah lagi.pr lagi.ulangan lagi.ekskul lagi.males?gausah ditanya.Emang bawaan dari kecil.Makanya udah jelas madesu gini.Gadeng jangan sampe yaallah gusti amit amit cita cita jadi penulis harus tergapai.Susah sih tapi resiko harus ditanggung.curcolmodeon.Untungnya hari ini cuma halal bihalal doang salam salaman maaf maafan rangkul rangkulan cipika cipiki-an oh gak kok.itu berlaku bagi gue doang.kan eke benceeess .apasih.Terus salam salaman sama osis.pada ogah salaman sama osis cowok (yang cewek).iyalah kita kan jual mahal oh enggak kok.

Jadi tadi jam setengah sembilan pagi udah pulang.gaul labschool tumben. Awalnya anak frixadevilo pada mau kerumah gue tapi katanya kejauhan. Tau gue yang rumahnya deket hah sedih oke canda ya love you!! Tapi soulmateku kerumah akuu : tri oktaviani prahastuti.Call her via (@vianeeeeeeyy ).Gue sekelas sama dia sejak kelas 6 tapi gak akrab.kelas 7 udah mulai akrab.kelas 8 dooong sebangku muluuu.Tenang kita gak lesbian.cuma suka sesama jenis.BECANDA. Yaudah yang lainnya pada ke rumah sashi (@dhiyamitahm) gue dan via kerumah gue.

Pas nyampe kita masak indomie gara gara via lagi ngidam indomie.Trus kita beli VCD nya step up dan kita nonton itu.Moosenya itu loh imut bangeeeet sih jadi cowok mau liat? nih


















Adam G.Sevani a.k.a Moose (www.adamgsevani.com)

Kita ngefly bersama sama yuk ogagitu.Keren ya udah gitu dance nya gaul banget men *norak. pokonya harus nonton Step up ya! skip ----->

Trus gue bantuin dia buat blog.Biasa dia terinspirasi sama gue gimana yaa jadi malu *krik. Enggak kok.check her blog ya.Masih 2 post tapi it'll be interest! Abis itu kita nge rap dong lagunya eminem feat rihanna yang love the way you lie.kewl. ntar via rambutnya di cat pake pilox trus pala gue diamplas.biar licin kayak eminem.gak kok gak se ekstrim itu.Lagunya magic b.o.b feat rivers cuomo juga jadi "korban".Cuma kita gak bisa ngikutin.b.o.b nya cepet banget kita mah blabla yaya yoyo aja.yah masih pemula tapi kita berbakat.kalo butuh rapper panggil kita aja. kita akan buat ragunan bergetar. drrrt drrrrt.Jadi hari ini kita gila sekali deh. loveya vi!



you can going crazy too with your bestfriend.

from rapper oh sorry,from crazy human ~
FZ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar