Jumat, 03 September 2010

frixadevilo freaky friday ! part 1

HAAAAAAII !

#sorrybutimjustooexcited udah lama tau gue gak ngepost blog elaaah gara gara liburan laknat yang bikin gue hampir lupa sama blog aaaa miss you blog! gue langsung cerita aja deh ya udah lama sih ceritanya ha ha

Hari Jumat 7F buka bersama.iya bukber ! asoooy. Jadi kita bukber di celsius yang di rawamangun jl.balap sepeda. Tempatnya keren deh shiny shiny gitu.apasih.tempatnya kayak cafe biasa tapi ya gatau kenapa bikin nyaman gitu kalo ada didalemnya.Pas gue nyampe di celsius eh tau taunya bareng mira,via,rakan,sama ilham.Yaudah deh masuknya bareng. Eh pas didalem ternyata udah ada nurul sashi ayasha sama bagas. Langsung pada nyengir gitu hoho masa cemberut ah garing krenyes krenyes #abaikan ya. Terus galama kemudian ada sheila,syafa,sama nu. Syafa Cantik Banget Deh sumpah gaboong. Cantik gak ngajak ngajak lu ya. Akhirnya sambil nunggu buka puasa kita ngalay saja.Ya namanya juga seru seruan apa aja bisa dilakukan hah ha~. Sebenernya gue lagi gak puasa yaudah pas ada kolak gratis gitu sebelum buka gue makan aja.Trus anak cewek pada ngeliatin gue "feb.....lo batal dong" dengan nada kaget."orang gue lagi gapuasa" nada gue gak bersalah gitu.maaf ya kawan kawan. "yang gapuasa gaboleh ikut harusnya" kata sashi apa siapa gitu. "-______-" miris sekali.untungnya cuma bercanda.kalo lo bukan temen gue udah gue potek lu sash.chandaaaa.

pokoknya waktu itu seru seruan deeeeh.yang paling kocak kan waktu itu pelayannya lagi nanya ke bagas.Trus bagas bukannya jawab malah...sendawa.Gede banget lagi.malu? iyalaaah.Daripada gue cerita panjang lebar mending liat aja nih foto fotonya

























































































segini gulu yaa entar dilanjutin lagi.

with love,
FZ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar