Selasa, 14 September 2010

hunting movie

well,

bulan ini gue rada rada movie addict gitu ya.Kalo ada film yang baru keluar,gue tonton aja.Abis liburan gue gak mudik.Ya mau mudik kemana orang gapunya kampung.Orang Jakarta asli nih.oke abaikan.Dampak dampak liburan yang "ngena" banget di kehidupan gue:

1.Gak bisa ketawa sampe wassalam brb mati suri manjat menara pisa ogagitu
2.Jarang ngepost blog.maaf ya post ku yang tersayang, tergavl, terkece, termanis, tercakep, terkuat(?). Gara gara pengurus wi-fi rumah gue menghilang mudik entah kemana ke negeri 1001 oh gak kok.abis lama banget kan gue jadi gadapet internet connection elaaah pake modem kan lama cuuuul.
3.PR.yes ladies and gentleman,HOMEWORK. Udah ya pr kamu ikutan mudik aja ya.

Jadi gue nonton 3 film.So,here we go:

1.Grown ups

sumber gambar :ceprikribomcj.wordpress

Film ini ceritanya tentang reuni tim basket sekolah dasar gitu di rumah salah satu anggotanya.Kocak?banget gokil? iyalah namanya juga film komedi. Ngakak terus deh kalo nonton film ini.Ya,ini film dewasa jadi ya percakapannya agak gimana gitu.Tapi gak ada unsur apa apa kok cuma lucu lucuan doang.So,must watch it!










2.The Expendables

sumber gambar: www.skamid.com

Yo yo mamen yo (apasih) ini film paling keren diantara film yang gue tonton.Ceritanya standar sih,ada tim yang namanya expendables yang disuruh sama orang CIA untuk menumpas seorang ditaktor.Lo harus liat pemain pemainnya,hollywood actor!all of them! yeaah..









3.Centurion


sumber gambar : www.obsessedwithfilm.com

Ini film bikin lo deg degan terus,sumpah di dalem bioskop gue udah kayak jantungan gitu.banyak banget tusuk tusukannya wassalam brb nyungsep di bangku bioskop ogagitu. brutal tapi kereenn banget.Cerita nya ya perang romawi buat legiun ke-9 gitu deh.Keren kok.Ada olga kurylenko,yang main quantum of solace






From movie addict,
FZ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar