Sabtu, 05 Maret 2011

longtime

hai folks!

Udah sangatsangat lama gue gak ngepost huhhaah I miss my blog sososo much ;*
Dan berhubung gue lagi niat nge post gue mau ngepost yang panjang.tapi gatau apa.berhubung gue postingnya di bb jadi.......gue urungkan niat itu. Daan berhubung gue bingung,gue mau bahas hari jum'at kemaren gue kerumah via bareng dini dan yunda. Dan guess what kita nonton apa? Black swan. Sukses ngebuat gue parno. Malah gue gak ngerti ceritanya coba pake otak nontonnya yang penting nonton aja udah asal gue liat balletnya aja itu udah keren banget.

Hari ini gue nonton king's speech di GI bareng emak babe.betawi itu feb. Ya itu sih bagus banget filmnya nangis mulu iyalah dapet 3 oscar sih susah hahahaha.

Udah sih itu doang.besok gue nge post lagi sekalian kartul.

-fz

Tidak ada komentar:

Posting Komentar