Senin, 14 Februari 2011

today,bad day.

Bonjour!
Hari ini hari apa? hari senin. Trus kenapa? gapapa. Gajelas? memang! Di sekolah tadi juga cuma belajar doang,ketawa,cerita-cerita sama anak 8c,dan melesetin film "green hornet" bareng sashi,ayasha,fildza,nu,sheila,nurul,syafa,dan dhea. Gak semuanya sih tapi gue lagi ngumpul bareng mereka,teman temanku yang gaul dan kece. Jadi gini :

Sashi : eh lo udah nonton green hornet?
gue : belom.
Sashi : Tanya yang udah nonton deh
Gue : Oy syafa lo udah nonton green hornet belom?
Syafa: *diem gak denger*
Dhea : udah

loh? kaget gua ada dhea. wakak canda ampun

Gue : Bagus gak?
Dhea: bagus bagus
Gue : *tibatiba di pikiran gue ngecling* green kornet.......
Sashi: *ketawa* green horse.....
Gue : Filmnya green hornet OST nya green horse dinyanyiin taylor swift.....
ayasha: Itu mah white horse lagunya taylor swift

semua ngakak.gak semua sih (mau lo apasih feb)

Terus ada banyak deh lupa tapi gua.
Trus pas cerita cerita sama anak 8c ngomongin film,trus tiba tiba horror, trus akhir akhirnya malah cerita kemalingan -___- anda heran? saya lebih. Gue inget pas rumah gua kemalingan bokap lagi sholat di ruang tv, gue adek sama emak gue lagi tidur tiba tiba ada maling trus bokap gue malah masuk ke kamar ngambil meja rias trus pintu kamar ditimpa pake itu. bukannya ditangkep -_-. Karena gue masih kecil ya gue gangerti. Trus nyokap gua teriak "maling!" dan begonya gue masih duduk di tempat tidur. Eh tibatiba ada suara gebuk gebukan ternyata ada satpam. pam,you rock.

Dan hari ini gue dapet gambar dari tumblrnya syafa (thanks!) :


Yap, gue ngerasa sekarang rambut gue pendek banget. argh, malah tadi bad hair day oke ini namanya apa? #deardiary. udahlah abaikan.

oiya, H-5!!!!!!!

Bye,
FZ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar