Sabtu, 19 Maret 2011

long time no post!

haiiii!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

i miss so fuckin' damn much my blog! aaaaa gila udah 2 minggu yang lalu postingan terakhir gue uuu missya

Jadi ada beberapa hal di bulan maret ini yang terjadi. Banyak banget. untuk lebih ringkasnya, mari kita simak (macam ulangan bahasa indonesia) :

1.UTS!!!! ah ini buang aja. mending gue makan kulit pisang dari pada ngerjain soal soal dari UTS.Yap ini sangat sangat mengerikan.Apalagi ditambah kita masuk jam..............09.30. Udah deh apa yang gue pelajarin pas malem lupa semua.Mau ngulang paginya? males.ini nih generasi muda zaman sekarang kayak gini.maap yak.apalagi matematika tuh aelah soalnya itu tingkat dewa parah.Dan hal paling nyesek itu pas bel pertama udah bunyi,gue kira itu bel pkedua dan gue udah mau nangis ngerjain matematikanya. Udah ngasal ngasal eh ternyata................gaada yang keluar. JADI GUE APUS SEMUA BULET BULETAN ITEM (yang ngasal) ITU. Sedih. wismilak deh ya huah!

2. i broke up with him.yes it's sooooo............sad.Semoga lo dapet yang lebih baik dari gue.Maafin gue, kalo gue emang rada posesif sama lo. Thanks for everything.


huehe itru aja postingan gue dan selanjutnya gue mau posting gambar okay so

ciao!
FZ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar