Selasa, 29 Maret 2011

jengjengjeng




bonjour!!!!!!!!!

libur telah tibalibur telah tiba hatiku gembiraaa!

iya hari senin sampe minggu aku libur!*goyangdombret.oke c
apcus.jadi labschool libur gara gara lagi us.GOODLUCK YA kakak kakak kelas 9 semoga angkatan 17 makin kece ;). btw soal rapot...alhamdulillah rapot gue bagu
s alhamdulillah alhamdulillah alhamdulillah. makasih yaallah m
akasih dan yang paling makasih itu UTS MATEMATIKA gue gak di bawah kkm! asooy.padahal itu udah kotor suer terkewer kewer deh. udah deh taugak lo gue ngomongin apa? yaudah langsu
ng ke intinya aja

jadi dengan satu paragraf itu......sebenernya itu bukan intinya

lanjut

jadi gue kan kemaren nonton bridge to terabitha di dvd dan mendadak gue jadi nge fans sama........josh hutcherson. tau kan tau kan tau dong.




huaaaaaaaaaaaa ganteng kan kan kan? sebenernya di bridge to terabitha dia belom kayak gini.tapi masih kayak gini.

hiakak rada rada ya. Dan lo tau dia itu lagi digosipin sama vanessa hudgens. josh.......cinta lamamu disini.gadeng -__-


I TO THE S TO THE H.ISH



FZ






Tidak ada komentar:

Posting Komentar