Rabu, 09 Februari 2011

many things i can't get them off my mind

pas hari kamis,anak kelas 8 di labschool disuruh ngumpul di auditorium dan guess what, what are they talking about? jadwal kartul. oke 2 kata yang serem banget bagi anak kelas 8. dan mungkin 2 kata itu bisa diubah jadi : sidang kartul. Yah, gue berasa gayus kalo denger kata itu. Pas pertemuan untuk bahas kartul itu dimulai, kita disuruh tulis judul kartul dan kajian apa gitu gue lupa pokoknya di kolom itu diisi temanya apa. Karena judul gue "perkembangan alas kaki di dunia" mungkin masuknya sejarah kali ya. Kalo temanya boleh gue tulis "random" sih udah gue tulis kali. abisnya ancur banget. tapi takut gaboleh nulis gitu. iyalah feb. udahlah pokoknya...WML ;)

Dan gue mau curhat tentang suasana elfa's choir. apa itu elfa's choir? itu paduan suara dari elfa music school yang dipersiapkan untuk lomba.Guess what gue lomba kemana? yang jelas.....negara itu adalah pusatnya musik. Dan tempat syutingnya "knight and day" tapi gak semuanya disana sih. yes,you got it. awal awalnya pas latihan hari pertama, gue gak punya temen. Cuma lady,anak elfa rawamangun juga. Trus ada yang ngajak kenalan namanya dila dan acha. Cantik banget mereka envy sekali. Trus hari kedua,tepatnya hari ini, mulai perkenalan lagu. karena gue masuk ethnic, jadi lagunya daerah dan gue gak tau semua! walhasil, gue gatau mau nyanyi apa,bingung pokoknya. Trus ada yang ngeselin ish apa sih jbjb temen gue aja lo baru dateng sekali aja kemana aja lo kemaren kemaren terus dateng dateng ngambil temen gue ish.Udah ah lo errrghhhh karma lo karma wahhaha.

Haha gini nih kalo udah badmood dari awal pasti marah marah mulu jadinya. Dari pagi men -__- sampe sekarang. well, sebelum gue banting laptop dan meretelin keypad, mending gue sudahi ini semua.

ciao!
FZ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar