Senin, 07 Februari 2011

sch(ool)edule

halo fellas!

apacoba titlenya sch(ool)edule. maksa abis. bingung. gue yakin setiap orang yang mau ngepost pasti bingung kalo mau bikin title. dan mungkin ini title paling random yang pernah gue buat (beserta isinya).

oke jadi hari ini kan hari senin, sekolah lagi,kerja lagi, capek lagi.eitss beda lagi sama gue. cuma di labschool yang libur hari senin. cool ya?iyalah labschool.gara gara ada anak kelas 9 TO kayaknya.

Ohiya kemaren pada rame buat hashtag di twitter #cumadilabschool. sweet ya anak anak labshool wakakak. gue cuma rtrt aja abis gatau mau ngomong apa. Dan gue gak sekreatif orang yang bikin tweets tentang #cumadilabschool. Mereka bisa liat dari segi pelajaran,guru,sampe pramubakti. salut lah~.

bicara tentang murid labschool,beberapa bulan lagi kelas 9 mau UN. good luck ya kakak kakak kelas 9. semoga dapet hasil yang terbaik :))).

buat kelas 8 nya........oooojangan tanya. Karya tulis dan lenong menunggu. Ohmygod kartul aja belom kelar udah ditimpa sama lenong. Jadi kelas 8(perkelas) disuruh buat lenong yang bakal ditampilin pada saat class meeting art nanti. dan kita harus buat seakan akan kita udah mau bikin drama tingkat atas mulai dari pemilihan produser,sutradara, trus settingnya, peralatannya,dll. Jujur, gue sama sekali gak tau tentang dunia akting. Terakhir gua main drama pas kelas 6, dimana gue jadi narator. dan soal drama kelas 8, kemungkinan gue akan kebagian orang yang akan ditanya seperti ini "mbak liat orang ini nggak?" *nunjuk foto. dan gue akan berkata "nggak,mbak". "oh makasih ya" dibalas seperti itu. Dan apa yang terjadi? gue kembali lagi ke backstage dan tidak akan muncul lagi -___-.

semoga tidak.

and how's 7th grade? yah kalo itu jangan ditanya. Mereka habis selesai SAKSI. Latihan militer di kostrad dan itu seru! gue juga pernah ikut SAKSI pas kelas 7. Dan gue masih inget disitu kita makan komando, terus ada parade busana daerah, pensi juga ada, ah pokoknya seru banget.

How's your school?
FZ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar