Minggu, 03 Oktober 2010

via's birthday fanta and flour party !

Hello october !

tanggal 1 oktober masa ya ada gossip yang lagi booming.iya soulmateku ulang taun. VIANIIII HAPPY BIRTHDAAAAAY WHOOOAAA (screaming) semoga makin pinter,cerdas(?),gila,kocak,innocent,sehat dan lain lain dan sebagainya. Jadi hari jumat terpaksa gue bolos ekskul gara gara mau merayakan hari ulang tahun dia di rumah syafa.awalnya anak frixadevilo pada masuk ke mobil syafa kecuali ayasha fildza sama sashi.mereka mau beli kue dulu.Tapi via gatau gitu wakakak. Di perjalanan kerumah syafa,gue ketemu sama mantan SD ikip namanya bimo lagi main kerumah temennya juga.Terus gue ngomong ke via sambil setengah shock dan yang bikin ngakak syafa buka jendela mobil dan kita teriak "BIMO BIMOO" oke itu memalukan.

Pas udah dirumah syafa oh my god gue terpana dengan kamarnya syafa.Gaul asoy mantab gaaan (fildza style).FASHIONABLE BANGET. Kamar gue diapain nih sampe jadi begitu (berasa pernah punya). Terus gue denger ada yang bilang "happy birthday via...." nyanyi gitu dan gue spontan keluar eh vianya udah megang kue.Jadi terharu ogagitu. Pas dia tiup lilin kue nya cepet cepet disingkirin dan..............kita pesta tepung dan fanta. Ayasha sama sashi kabur akhirnya kita kejar sambil gak pake sepatu.sakit kaki gue huakak dih sakit malah ketawa. eh akhirnya kita dimarahin nenek nenek "jangan main di pinggir jalan!" yeee kalo sirik sini ikutan aja gadeeeng.

Mengingat gue harus bimbel akhirnya kita mandi di rumah syafa.Terus kita nyanyi nyanyi di kamarnya syafa.Abis dangdutan kita balik ke labs dan main perosotan di TK Labschool terus nge gossip dehhhh.hihihihii loveya ferixadevilo's girls !


(via nu's camera)
via dikasih tepung haha happy birthday via!


Si seksi Fildza wkwkw cantik kok aslinya sumpah

Via (maaf lagi beler),gue,muthia,nurul.Nurul cantik loh digituin haha

Dhea,Syafa,gue.



Frixadevilo girls.udah dilumuri fanta dan tepung.merahnya aja itu gak keliatan




Via dewanya manis,gue,muthia.Maaf muth salahkan kepala fildza yang nongol disitu





Tidak ada komentar:

Posting Komentar