Minggu, 24 Oktober 2010

posting randomly

heyho bloggle

Baru buka laptop lagi dan gue liat arsip blog gue di bulan oktober.masih 4.whatta blog yeah.maaf ya jarang banget nih nge post soalnya abis INVITA ke jogja jogja jogja bareng angkatan gue,DezoitoForca! gue gak akan nge post tentang pengalaman gue sekarang soalnya gue gatau nih kalo ada tugas TIK suruh ngebuat karang tentang INVITA ya ngapain gue nulis dua kali (antara males dan praktis).Foto foto pun juga menyusul karna gue waktu itu gak bawa kamera dan yang lain belom upload fotonya jadi ya tunggu saja.

well,jujur gue bingung mau nulis apaan tapi tangan masih pengen ngetik banyak.gimana dong?gimana??!! tuh kan mulai gajelas.Oke selama empat hari ke Jogja dan Solo,many things i miss in Jakarta,a place where i live and too sad if i never see that place again.Such as:

1.Parents. iya banget aku kangen ibu bapak ku huaaa.emang sih kadang kadang kalo udah nyebelin nyebelin banget.Tapi kalo gak ketemu malah ngangenin.Pas gue pulang ibu gue bukannya bilang "akhirnya anakku pulang" atau "gimana kabarnya?" malah bilang "oleh olehnya mana?belinya dimana? jangan bilang di tukang tukang lampu merah".astaghfirullah tapi bodolah.loving them is more important than aything :*

2.Sister. Yayaya gue kangen lo *agakmasa. Gue kangen sama keisengan lo.Gue kangen dengan cara lo bangunin gue,dudukin muka gue sampe gue gabisanafas.gue kangen sama jumpalitan lo yang udah kayak kecoa buntung.Pas gue pulang dia malah ketawa ketawa "kak feby ehe ehe ehe huakak" ini dianya yang tambah gila atau karna gue yang udah 4 hari galiat dia.bodolah

3.Mbak. IYA MBAK PUPUNG MUAH MUAH FEBY DISINI MENANTIMU UCUUCU. maaf agak excited ya abis kalo gue suruh dia langsung sigap tanpa tanda jasa aaaaaa love you full men.gue kangen sama masakan lo apalagi sama ayam fillet nya haduuu samlekumkumsalem.

4.School. iya gue kangennya sama sekolahnya bukan sama pelajarannya.terutama sama ibu ibu tukang kebab cihuy yang mirip sheila wakak ampun sheil. Terus sama pak intan makasih pak udah ngilangin tempat minum saya.Saya bisa ganti tempat minum.sama wah banyak lah

but i'll miss jogja too
FZ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar