Sabtu, 16 Oktober 2010

two thumbs up for october!

CILUKBAAAAAAAAAAA!!!!!!!!

WHOAAAA udah seminggu lebih ya gue gak ngepost aaa kangen banget sama kamu blogku tercinta muah *ngecup layar laptop. Gara gara UTS laknat yang bikin gue gaboleh buka laptop seminggu and finally yeah UTS BERAKHIR UTS TAMAT UTS WAFAT telah berpulang ke rahmatullah.Soal nilai,yah memang belum diumumin tapi gue udah pesimis nilai mat bakal ancur walaupun udah nengok kanan kiri depan belakang hehe yah ketauan deh maap bapak ibu guru ailopyuporeper.PLKJ juga tuh brb gantung diri.PKN getok pala pake palu.TIK nyemplung ke kolam berudu. Tapi sekarang udah gak terlalu mikirin nilai,yang gue pikirin adalah........INVITA.

Ya saudara saudara se taman lawang dan taman kanak kanak.....INVITA. Jadi invita itu semacam field tripnya kelas 8 Labschool.Dan kita ke....JOGJAAAAA JOGJA JOGJA ASOY. Lo bayangin ya kalo lo jauh dari rumah, ke jogja bareng temen temen lo seangkatan,sekamar sama sahabat lo,gila gilaan bareng dan itu berjalan selama 4 hari.Heaven banget gak sih? Rabu depan meeeeen wohoo gasabar gila.

Hari ini gue nonton filmnya Julia Robert,EAT PRAY LOVE. Iya yang ngambil setting di Bali wessah bangga ceritanya *nepuk dada sambil makan duren. Dan lo harus tau itu filmnya menyentuh banget nangis terus huhu kok ada gitu orang yang nyari tuhan dan nyari satu kata untuk ngegambarin pribadi dia sebegitu berjuangnya dan gue salut banget sama orang itu.Banyak banget quotes yang bagus tapi gue gabisa nangkep semuanya wehe emang lemot gue tapi salah satunya ini nih

" sometimes,love is not balanced.but it will make our life become more balanced".

gue denger itu langsung nangis masa wakak ngelawak ah lu peb.terus ada lagi nih buat quote sih tapi cuma dialog tapi ini sumpah galau banget.gak mirip banget sih tapi intinya gini lah

"we suffer,we always fight,but we're happy because we still together"




recommended!
FZ







Tidak ada komentar:

Posting Komentar