Minggu, 03 Oktober 2010

it's my saturday

hello sunday and goodbye saturday

Jam 07.00 gue udah dibangunin dari tempat tidur disuruh nyapu gara gara mbak gue pulang kampung. emang tulul banget baru juga balik pas lebaran ehh malah jadi ngelunjak,punya pacar dua bok! .bukan,bukan gue.Tapi mbak gue.Yah biasa embak embak.pergi ke tukang sayur aja pake cardigan segala.Pake rok,terus pake sepatu hak.ini mau beli tukang sayur apa mau ke kondangan tukang seledri sih? weird abis. Lo tau darimana feb? gue? haha gue itu penguping yang handal.Selain itu ibu gue kalo ngomong emang kenceng jadi gaperlu nguping juga sih oke abaikan. Pas gue nyapu kan debunya dikumpulin.Kok debunya dikit banget? ini gue yang nyapunya gak bersih apa rumah gue emang bersih? gue harap rumah gue yang emang bersih.Tapi mengingat gue yang careless ya pasti yang betul yang pertama.Gue sapu ulang men -_______-. Miris? yah sangatamat.

Abis nyapu gue bimbel trus les vocal sama via (lagi).Yah kita emang selalu bersama dalam suka maupun duka (?) hari jumat via ulang tahun looooh. liat postingannya disini . Abis vocal kita jalan jalan nonton..........................WOL SETERIT gagitudeng tulisannya tapi WALL STREET !! yeah man so we back in the club get the bodies rocki'n from side to side oke ceritanya nyanyi gara gara kesenengan.Itu lagu favorit kita loh!!! DJ got us falling in love again oke abaikan.


Lihatlah Shia Labeouf,kawan .Ganteng ya? gausah nanya.Mantan gue itu. Biasalah kayak rata rata penyebab putus,gara gara sibuk. Apasih.Terus ada pacarnya, Carey Mulligan. Oke envy banget main pelem barenggggg aaaaaaaaaaa. Tenang kalian berdua,gue bakal nyusul *sokyakinternyataenggak. Abis nonton kan kita makan, eh kita ketemu sama maul,gusta,dan siapalah dirimu nak saya tak tahu namamu. Terus maul ngajak gue sama via main bowling. Karena gue harus pulang jam 4 dan waktu itu udah jam tiga sore,ya kita bilang gak sempet.kayak sok sibuk padahal nganggur kerjaan (?). Yaudah mereka balik.Gak lama kemudian dia balik lagi "eh mau kagak main bowling" gue gatau apa dia emang pelupa apa pura pura lupa apa lupa tapi pura pura lupa? nah lo.

Yaudah abis makan,kita langsung pulang dan gue terdampar di lobby MAG sedangkan via udah pulang.Awas aja lu kutil canda ya vi. yaudah gue keliling mall aja sendirian sampe gue dijemput hehe *nasibanakilang.

oiya,makasih buat traktiran nontonnya vi
:)

from lost girl,
FZ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar