Senin, 19 September 2011

suckssss :'()

seiring berjalannya hari(?!?!?) gue pun udah mulai berasa kalo gue bener bener jd anak kelas 9.gabisa main main lagi.oke itu memang ada di pikiran gue.tapi,jiwa gue masih berasa anak kelas 8 for sure.masih pengen santai,masih pengen ngerjain kartul dll.huah dan yah it stressed me out ppl u know.

iya gue bener bener stress.to the max.kalo bagaikan maicih,gue sudah nyampe di level 10.GASIAP MAMA.manapula gue belom ada SMA tujuan.ini serius.kalo di labschool,kok gue berasa jadi kayak rawamangun.sd disana,smp disini,sma disitu juga.entar kuliah di unj,kerja di arion,meninggal di utan kayu,i'm forever rawamangun kid -_-

kalo di negeri gue juga males pindah daerah lagi.jadi ngerasa stranger dan gue gasukaa huhu.i'm thinking bout my future,it depends on my high school.so i hope for sure,really2 sure i can decide for my best.and i can work with it.wml!

oiya,gue baru nyadar ini another first time gue ngomong bener di blog.hore berhasil jugaa *ngelap keringet* *makan kue cubit*

next post gue bakal ngepost gambar yah,enggak, bukan gambar gayus lagi manjat pohon pinang tujuh belasan.

FZ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar