Selasa, 27 September 2011

it makes me wanna die,baby

okeh *menghela nafas*

minggu ini gue bener bener stress parah.bayangin coy, satu hari bisa 3 ulangan gue.satu ulangan aja otak gue belom tentu muat.
minggu ini bener bener bikin depresi.baru kerasa jadi anak kelas 9 nih.baru kerasa dan untungnya gue ngerasa jadi gue bisa lebih fokus.bosen gak sih gue post tentang perjalanan gue di kelas 9? maklum nih belom lulus (dan pasti akan lulus,amin).wkwk yodalaya simak aja

DANDANDAN udah bsk ulangan 3,trus JACLYN KELUAR ANTM,whatta fuckin hell happened,bro? jelas jelas muka cantik imut kayak tweety gitu foto juga bagus semua masa keluar?! ah esmosi coy.udah deh gue aja yang gantiin jaclyn *bencana alam* *tanah longsor*

barusan,gue lagi ngeliat youtube dan gue menemukan lagu adele-make you feel my love. gue sebelomnya emang udah pernah denger lagu itu tapi kalo gue belom liat dia nyanyi live di letterman,belom tuntas aja gitu rasanya.heran,dia mungkin emang overweight tapi,mukanya kenapa tirus tirus aja?! cantik lagi cantik banget itumah.kayak gue dikitlah *lempar gerobak kebab* trus hatinya beuuh adubeh parangik,perfect deh.lagunya juga dalem dalemmm.ah sudah lah tambah campur aduk saya ini

oiya wktu itu gue janji buat nge post gambar2 gituya? quotes ajayah qaqa mau gx? maulah yang nulis blog gua kenapa elu yang sewot (?!?!?!?) ah tauah labil. Maklum, hari ini gue mendapat berita yang SANGAT AMAT MENGEJUTKAN SAYA.sekali lagi SANGAT AMAT MENGEJUTKAN SAYA *dicapslockbiarheboh. denger berita itu kayak......kayak jantung lo diledakkin pake bom yang buat ngancurin hiroshima nagasaki,kaget dan terluka. eaeaa bisa aja lo feb kwkw malu sendiri -_-









FZ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar