Senin, 12 September 2011

lebaran dan yang baru

hihihii

selamat masukkk sekolah lagi! ya jadi gue sebenernya sudah sangat menyadari kalo gue jarang ngepost blog.yeap memang gue udah kelas 9 jadinya harus agak fokus

btw masih inget kan pas pemerintah labil tentang kapan hari lebaran?selasa apa rabu? trus akhirnya rabu.trus tbtb pas gue puasa hari selasa gue dapet banyak bm kalo ternyata yang bener itu hari selasa.gue panik tuh takut puasa gue haram.yang paling maksa gue batal adalah jiwo.

"feb entar puasanya batal loh" "ini gue lagi makan es krim" "itu bukan sembarang bm lo feb emang bener" "itu udah pada ngaku feb pemerintah kalo dia salah" "ayolah feb batal aja batal BATALLL WOY ASTAGA"

jujur,gue bimbang.

well akhirnya gue tetep puasa.ya walaupun itu bener kalo hari rabu,yang salah bukan gue.
gue lebaran alhamdulillah dapet thr.ini masih syukur dapet thr.terus liburan lebaran gue ke bandung.beli maicih.gue heboh sendiri gara gara gue baru tau maicih apa.ternyata itu keripik -_-

terus setelah ke bandung gue kan pulang iyalah pulang masa mangkal.kerjaan gue dirumah cuma nonton tipi.bandingkan sama gue di bandung gue udah kemana mana,mata gue udah berbentuk love ngeliat FO bertebaran dimana mana,gue hebring sendiri ngeliat trans studio,enggak,gue gasampe gelantungan di dunia lain,dan gue makan sampe perut gue mau meledak.

tapi ya untungnya pas liburan acara tipi lagi bagus.buktinya ada.......HELL'S KITCHEN. ADA THE GLEE PROJECT!!!!!!!!! tp sekarang udah abis.kenapa itu dua acara bisa seru? nih gue jelasin mamam

hell's kitchen itu kayak acara masak gitu.seru deh pokoknya.bukan kayak masterchef yang suka nyicip2 makanan.gue juga mau deh kalo kerja cuma nyicip2 makanan,bedanya gue bukan nyicip.gue nyicip dan bawa pulang buat emak babe dirumah.trus ada gordon ramsay jd jurinya.dia suka marah marah si akang.kadang pengen gue beliin kursi pijet.yang menang namanya dave.mau tau dia kayak gimana? cari aja di google.

kalo TGP alias the glee project itu seru bangettttt! lebih seru daripada lo makan maicih level 10 (baru tau maicih).jadi ini kayak kompetisi dunia buat dapet peran di glee.tau gleekan? tau dong.om gue aja tau,katanya finn manis.agak curiga

dan yang menang namanya samuel dan DAMIAAAAAAAAN si orang irlandia yang super duper cuteeee.





1.posenya agak gaenak
2.itu kenapa ada kepala 2 disitu
3.tapi tetep cute kok

siapa cewek itu?dimana rumahnya?kenapa dia disebelah damian?
gadeng dia linse.dia suka pare.

cute kan?cute dong

FZ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar