Rabu, 23 Juni 2010

rasanya punya adek

lo tau gimana rasanya punya adek?
Susah susah ribet..parah sekali deh. (yang gak punya adek dan ibunya lagi hamil siap siap jaga mental dan jiwa bisa bisa anda mati suri.oke lebe. )

Kadang kadang adu mulut tuh susah banget kalo sama adek.Yaya mungkin kalian berpikir "halah adu mulut sama adek aja susah banget.tinggal teriak adek langsung tekor" Kata Siapaa? adek gue beda..cerewetnyaa minta ampun. Dan kalo gue nyoba buat nyolot langsung dia mengeluarkan senjata mautnya

"IBUUU KAKAK NIH NAKAL.PUKUL AJA NIH BUU"....

Dan kalian pasti tau keadaan gue setelah nyokap beraksi

"iya adek ibu akan datang melawannyaa." sambil niru gaya film "kick ass"

"ampun bu ampuuun " bergaya seperti malin kundang.siap siap buat dijadiin batu

JEDAR PLOK PYANG BYAR JUDEER

tamat.
the end.

gue pun berakhir dengan kondisi yang..
tragis.

"the tragedy of senjata maut adek"

dan kadang kadang dia ngajak berantem tapi pas kalah ... :

adek : kak maen tinju tinjuan
gue : ayoook ! (bersemangat dan tak sabar ingin memukul adek )
adek : ayoo kakak duluan

gue pukul tangannya

adek : IBUU...KAKAK NIH NAKAL MUKUL MUKUL FELISHA.PUKUL BALIK BU!!!!

siap siap jadi batu lagi.
dan ibu gue berubah menjadi hit girl di film kick ass (aduuh kebanting banget)

tapi asyik juga lo punya adek.kadang kadang bisa disuruh suruh ohoho
gue : dek ambilin minum
adek: ambil aja sendiri
gue : MBAK,PSP NYA KASIH TETANGGA AJAA !!!!
dia siap siap jadi kerikil.
adek : tutuhhhh udahudah !!

asik kan?

tapi walaupun begitu gue sayang lah sama adek gue.dia baik,pinter (nyesel punya adek pinter.serius) ramah,walapun kadang kadang.kalo gaada saudara kandung hidup gue bakal sepii banget deh.gaada yang bisa diajak main,dikerjain,dan berbagi cerita.jangan salah adek gue baru 4 tahun tau mantan terakhir gue loh.hehe.

always love you my sister....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar