Jumat, 25 Juni 2010

Alhamdulillaaaah


jam 10 gue berangkat dari rumah sambil deg degan menebak nebak gue ranking berapa.Kalo ranking gue turun gimana?? kalo turunnya drastis gimana?? kalo rapot gue ada yang dibawah kkm gimana?kalo gue mati disana gimana?kalo gue busuk disana gimana? kalo gak ada yang mau ngubur gue gara gara rapot gue jelek gimana?

blesek banget hidup gua

oke daripada mikir yang enggak enggak mending kita balik ke topik.Pas nyampe , gue cuma bisa jalan dengan penuh kepasrahan kepada takdir (eee lebe). gak lama langkah kaki gue udah nyampe aja tuh di 7f.pas gue buka pintu si sheila malah keluar pintu karna udah selesai.Sheila maaaah gadeeng. dan akhirnya gue menunggu ibu gue ngambil rapot dan oh my god nilai gue demi apa looo?? jelek bangeeeett serius dueh. gue udah dimarah marahin sama ibu gue aduuuh mati deh.

dan tibalah saatnya ibu gue ke meja bu dyah

siap siap jadi malin kundang lagi

dan pas saat itu suasananya kayak blash blash blaaash! pas dibacain sama bu dyah "febrina."

bu dyah diem sebentar

"Nilai rata rata 82 ranking 5. "

Alhamdulillahh sujud syukur gue.Thanks god. i love you so so so much
dan gue memegang rapot gue dengan senang riang serta gembira ehehe

usaha gue yang menye menye gak sia sia

once again thanks goood

Tidak ada komentar:

Posting Komentar