Rabu, 23 Juni 2010

must study it !


wah wah
bentar lagi gue udah kelas 8 aja nih. cepet bangetbanget ya waktu berjalan eheee
tapi gue bakal kangen kelas 7f, frixadevilo.aaaah i miss you so so so much.
dan gue beruntung ditempatkan di kelas 7f karena gue dapet banyak banget pelajaran dari kelas itu sehingga gue bisa lebih baik dalam menjalani hidup and there are :

1.Susahnya menjalani persahabatan

Yap,mungkin ada yang kaget gue baru nyadar hal ini gue pun juga kaget ehe.Emang susah banget sih ngejalanin persahabatan yang begitu lamaa.Soalnya pasti ada aja faktor faktor yang bikin kita nggak "srek" sama orang itu.Ada yang pisah gara gara seseorang.cuma satu orang doang suatu kelompok persahabatan bisa ancur loh saking setianya (gue gatau apakah itu bisa dikatakan setia atau lebay) ada yang beda selera,mungkin beda selera paling sering karena beda karakter beda pergaulan. Dan susah buat nyari sahabat yang bener bener mau ngerti kita .kayak nyari kerikil di beribu ribu tumpukan jerami.Nah lo.. susah kan.Jangankan nyari kerikil,nyari buku aja susah.Gue tuh kadang kadang suka gak peka.Nyari pensil tau taunya ada di tangan gue.Aneh ya? Aneh bangetbanget.hehe. ah udah buat bagian ini.Jadi ngawur.Yang jelas cari sahabat yang bener bener menerima lo apa adanya.Jangan ada apanya.eh jangan dianggap remeh.dua kata dituker punya makna yang berbeda looh

2.Beda orang beda pikiran

Nah nah nah nah ini nih yang bikin orang gampang berantem yaitu beda pemikiran. si A maunya gini eh tapi si B maunya gini jadilah...jeder plak plik duar prang ! (suara apatuh).Tapi kata seseorang kita harus menyelesaikannya dengan kepala dingin.bukan kepala lo di dinginin pake es batu.maksudnya dengan cara yang santaii.enjoy aja guys.hihi

*seseorang itu adalah orang yang masih gak bisa gue lupain sampe sekarang

3.Mantan gak harus berantem

ahahaha this is my little secret. gak terlalu penting sih tapi ya must know aja .mantan gak harus berantem . buktinya mantan gue dan gue yang yaa mungkin hubungan kita cuma berjalan 2 bulan. tapi sekarang masih akur kok.kadang kadang masih sering tanya tanya,msn nan,dan lainlain.. justru gue lebih enjoy dengan keadaan yang sekarang. dia bahagia sama yang disana (belum jadian tapi lagi fall in love dia ahaha) gue juga lagi buka hati buat orang.gue dukung dia dan mudah mudahan dia juga ehe.

itu dulu yaaa

bye guys

Tidak ada komentar:

Posting Komentar