Kamis, 11 Agustus 2011

the real arttm

pada tau arttm kan? a rocket to the moon? bukan roket beneran yang mau ke bulan kok.ini nama band.tau kan? tau dong.kalo becak to the cipinang tau? pasti gataulah.gue juga gatau itu apaan -_-

gue suka sama ini band pas dengerin lagu nya like we used to.ya itu emang sedih banget.sedih aja.terus gue pertama kali liat personilnya cogan semuaaa gak semua sih cuma eric sama nick doang tapi ya selain itu mending gitu loh gak jelek.terus kalo di public tuh mereka kayak stay cool gitu ya udah keren gitu.emang keren sih.coba kalian pikir pikir lagi setelah kalian melihat video ini :




demi apapun itu gue ngakak.oke sebenernya kalo orang hotelnya tau kasurnya digituin gue udah yakin dia disuruh check out hari itu juga wkwk

check the second one :



ini juga gue senyum senyum sendiri ngeliatnya.


and here's the cool one



BANG ERIC DISITU GANTENG BANGET.tapi kenapa dia jatoh?dan..kenapa harus sekuter? mungkin disana belom ada fixie.

saya sangat menyesal tidak menonton mereka pas mereka ke indonesia.semoga dia bisa baca pikiran gue terus nick ngajak temen temennnya "woy ke indo lagi yuk.gebetan gue belom sempet nonton gue" azek emang itu boong emang. bunuh gue sekarang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar