Rabu, 10 Agustus 2011

argh

hari ini gatau kenapa gue kesel banget,anything what happened today it seems so ridiculous to me.jadi ini hari pertama gue halangan.iya halangan.sakit perut banget pinggang sakit bawaannya mau marah mulu susah ngendaliinnya apalagi gue halangan pas lagi puasa makin gaenak lagi suasananya kayak gue sendiri gitu yang aneh gapuasa sendiri walaupun bukan gue doang yang lagi nggak.iya emang banyak banget korban akibat ke pms an gue ini.gapernah gue separah ini,salah satu contoh adalah mbak gue

mbak : *dateng ke kamar bawa jus* ini jusnya ya kak
gue : ketok dulu dong pintu kamar gasopan banget sih emang udah pasti aku bisa diganggu
elah ngeselin lo!
mbak : *nunduk sambil nutup pintu*

maaf ya mbak ya tapi emang gitu akunya gabisa ngendaliin.mbak juga pernah kan kayak gitu pernah kan pernah dong.orang aku sering denger panci dilempar kok hihi

trus gua beranem sama ono noh si itu noh ah bete.gue baru sekali ini marah sama lo sedangkan lo tiap hari marah sama gue ish i'm gonna kick ur ass

ayoo bad feeling get a lifeee
FZ



Tidak ada komentar:

Posting Komentar